Perjuangan Telah Selesai, Mari Hormati Keputusan Bupati

Majene, Fokustimes.com – Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Majene Angkat Bicara terkait Penolakan beberapa Aparat Desa atas keputusan Bupati Majene yang Menunda Pilkades Serentak tahun 2023.

Dikatakan bahwa sedari awal Sikap Apdesi Majene sangat Jelas yaitu turut andil dalam memperjuangkan dan mendesak Pemerintah Daerah untuk tetap melaksanakan Pilkades serentak Tahun 2023.

Baca Juga:   Tanggapan Ketua Komisi I DPRD Majene Tentang Revisi UU Desa No.6 Tahun 2024

“Saya kira sedari awal sikap DPC APDESI Majene sangat Jelas yaitu Memberikan masukan agar Pilkades tetap dilaksanakan. hal itu sudah kami Suarakan baik melalui audience secara langsung dengan pihak eksekutif dan sejumlah undangan dialog termasuk undangan RDP oleh DPRD Majene”. Ungkap Paharuddin

Baca Juga:   Bupati Majene Resmikan RS Pratama Salutambung

Namun menurutnya, apa yang telah diperjuangkan telah diputuskan oleh bupati Majene yang dituangkan dalam surat pernyataan Nomor.014/688/2023 untuk dilakukan penundaan Pilkades serentak 2023 dengan berbagai pertimbangan yang tentunya semua pihak harus bisa menerima keputusan tersebut dengan lapan dada.

“Selaku Ketua DPC APDESi Majene saya menghimbau kepada seluruh teman-teman terutama para Kepala desa dan aparat desa agar bisa menerima apa yg menjadi keputusan pimpinan dalam hal ini Bupati Majene. kita sudah sama-sama berjuang sebelum diputuskan tetapi ketika sudah diputuskan maka sikap yg baik sebagai tokoh masyarakat di masing-masing desa adalah menerima keputusan tersebut secara lapang dada”. Harapnya.(*)

Baca Juga:   Kabar Gembira, Bupati Majene Teken SK P3K Formasi Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *