Monitoring dan Evaluasi Program PKH Kab. Majene

FOKUSTIMES.COM–Wakil Bupati Majene, Arismunandar, S.STP., MM., berharap selasa depan baik Dinsos, Disdukcapil, BPS Majene dan pihak terkait melalukan pertemuan untuk sinkronisasi data sekaitan dengan penyusunan kategori Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) sebagai syarat penerima BTS dan PKH, Hal tersebut ia sampaikan saat rapat Monitoring dan Evaluasi Program PKH bertempat di Tebink Cafe Majene. Jum’at, 3 November 2023.

Baca Juga:   Sebagai langkah Penyegaran, Pemda Majene Kembali melakukan Rotasi Jabatan

Menurutnya, pada saat pertemuan beberapa waktu yang lalu dengan pihak BPJS Majene bahwa kabupaten dapat menyusun kriteria penerima program bantuan sosial dan hal tersebut dapat menjadi instrumen dalam penyusunan peraturan Bupati dengan.

“kemarin saat pertemuan dengan BPJS Majene kami dapat informasi Pemerintah Kabupaten bisa menyusun kriteria penerima program bantuan sosial, dan menjadi instrumen kita dalam penyusunan perbub” ucapnya.

Baca Juga:   Dinilai Lambat, FORMASI Desak Kejari Majene Perjelas Kasus Dugaan Proyek Fiktif RSUD Majene

Alumni IPDN ini juga berharap, agar pihak perbankan dalam hal ini BNI cab Majene memberi akses kemudahan dalam mendukung pelaksanaan program sosial di Majene.

“Kami berharap agar kiranya pihak perbankan dalam hal ini bank BNI Cabang Majene bisa mempermudah akses untuk mendukung program sosial ini” harap wakil bupati

Baca Juga:   Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Wabup Perkenalkan TPS3R Kepada Siswa

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial, BNI cab Majene dan para pendamping program PKH Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *