Majene  

Serahkan Bantuan, Andi Syukri: Mari tetap bergandengan Tangan

FOKUSTIMES-Bupati Majene Andi Syukri Tammalele kembali menyerahkan bantuan kepada para pelaku usaha di bidang Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Majene, penyerahan tersebut berlangsung diruang rapat Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Majene, Jumat (24/11/2023).

Kehadiran Bupati Majene dalam menyerahkan bantuan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi dan komitmen Pemkab Majene untuk terus menumbuh kembangkan para pelaku usaha di seluruh sektor khusunya bidang DKP Majene.

Baca Juga:   Bupati Majene melepas Secara Resmi 250 Jama'ah Haji Kloter ke-7

bantuan yang diserahkan langsung Bupati Majene kepada para pelaku usaha dibidang DKP diminta untuk dijaga dan digunakan sebaik mungkin. “Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan hasil tangkapan para nelayana serta meningkatkan hasil produksi para pelaku usaha,” ungkap Bupati.

Ia juga menjelaskan, Pemerintahan AST-Aris sudah berada ditahun ke 3 masa jabatan, tentu harapan kedepan kita dapat terus bersama-sama dalam memastikan roda Pemerintahan serta dapat memberikan kontribusi baik kepada seluruh masyarakat majene.

Baca Juga:   Bupati Majene AST Menyesalkan Pemberitaan Atas Dirinya Tanpa Konfirmasi

“Kegiatan seperti ini, harus terus dijalankan secara baik. Agar dapat merata diseluruh bidang usaha yang ada diKabupaten Majene, kedepan diharapkan kita bisa tetap bergandengan tangan untuk menuju pemerintahan yang lebih baik lagi” ujarnya Mantan Sekkab Majene itu.

Hadir dalam acara, Bupati Majene, Sekretaris DKP, Para Kabid, Ketua Kelompok Penerima dan jajaran staf DKP Majene.

Baca Juga:   Bupati Tunjuk Ketua BKPRMI Sulbar Sebagai PLT Disdikpora Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *