Majene  

Momentum Peringatan Harkitnas, Bupati Majene Beri Pengharaan ASN Purnabakti

Gambar: Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele, memberikan penghargaan pada momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional. senin,(20/5/2024)

FOKUSTIMES_MAJENE— Bupati majene, A. Achmad Syukri Tammalele menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 20 Mei bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Senin (20/5/24).

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan salah satu momentum bersejarah bagi bangsa indonesia,menginspirasi para pemuda/pemudi untuk senantiasa memperjuangkan kedaulatan Negara kesatuan republik indonesia sebagai bangsa yang merdeka.

Baca Juga:   Bupati Majene AST Sebut Kehadiran Wamentan RI Membawah Dampak Positif Bagi Petani

Momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini mengusung Tema: Bangkit Untuk Indonesia Emas” yang bertujuang untuk memupuk spirit Nasionalisme dengan semangat kecintaan terhadap Tanah Air bagi seluruh lapisan masyarakat.

selain mengikuti pelaksanaan Upacara pengibaran bendera merah Putih, Bupati majene didampingi unsur Forkopimda memberikan Piagam penghargaan kepada Bidang lingkungan hidup sebagai salah satu pengurus OASE kabupaten majene dan juga memberikan penghargaan kepada ASN yang telah memasuki masa purnabakti sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya.

Baca Juga:   PABPDSI Nilai DPRD Majene Tidak Tanggap dan APDESI tidak Becus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *