Pj Desa Bababulo menyambut Baik Kehadiran Mahasiswa KKN Unsulbar

Gambar: Pj Kepala Desa bababulo, Wahyuddin, S.pd bersama Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Supervisor dan Mahasiswa KKN Unsulbar dalam kegiatan Seminar Program kerja Mahasiswa KKN Unsulbar Gel. XXII. Kamis, (04/01/2024).

FOKUSTIMES–Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler Gelombang XXII Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) Desa Bababulo, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, menggelar Seminar program kerja di aula Kantor Desa, Kamis, (04/01/2024).

Seminar yang dilaksanakan bertujuan Untuk menyerap aspirasi masyarakat desa yang kemudian dijadikan sebagai Program kerja (Proker) selama melaksanakan pengabdian dimasyarakat Desa Bababulo.

Kepada Awak media, Pj Kepala Desa bababulo menyampaikan bahwa aparat desa bersama masyarakat menyambut baik kehadiran mahasiswa KKN Unsulbar, tentu dengan harapan atas kehadiran 12 orang mahasiswa KKN Universitas Sulawesi Barat yang akan mengabdikan diri kurang lebih 40 hari dapat memberikan perubahan yang positif bagi masyarakat desa.

Baca Juga:   Kades Mekkatta: Aparat Desa Wajib Menjaga Netralitas

“harapan pemerintah desa Bababulo agar anak mahasiswa dapat mengedukasi masyarakat dalam berbagai hal Seperti keagamaan terlebih pada anak-anak, pola hidup sehat dan bersih”. Ungkapnya

Selain itu, Pj Kepala Desa Bababulo, Wahyuddin. S.pd yang juga merupakan kepala UPTD pendidikan kecamatan Banggae itu menitip Harapan besar kepada mahasiswa KKN untuk dapat mengenalkan dan melatih secara khusus Aparat Desa dan masyarakat secara umum tentang pengenalan Teknologi Informasi dalam berbagai hal diantaranya pembuatan Desain profil Desa.

Baca Juga:   Berkunjung Ke Desa Meksel, Bupati Disambut Hangat Ratusan Warga

“Kami juga berharap agar kehadiran Mahasiswa KKN ini dapat memberikan pelatihan dan pengenalan teknologi informasi diantaranya mendesain website profil desa sehingga memudahkan dalam mengakses informasi” Harapnya.

Turut hadir pada seminar Program kerja Mahasiswa KKN Unsulbar, BPD, kepala Dusun, Tokoh Agama, tokoh Pemuda, dan Supervisor.

Baca Juga:   Pastikan Pelayanan Maksimal, Hasmuddin Pantau Kegiatan Posyandu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *