Membuka Turnamen Kuda Laut, Bupati Majene Gaungkan Sikap Sportifitas

MAJENE–Bupati Majene dan Wakil Bupati Majene Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma, terlihat kompak menghadiri turnamen sepakbola bergengsi Kuda Laut Cup V Tahun 2023 yang dihelat di stadion Prasamya Mandar Majene, Minggu,26/2/2023.

Kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Majene ini datang ke stadion dengan mengenakan kaos warna biru yang disiapkan oleh panitia pelaksana turnamen.

Baca Juga:   Dibawah Kepemimpinan AST-ARIS, Aset Pemda Bersengketa 42 Tahun Diselamatkan

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung Bupati Majene dua periode, Kalma Katta, Wakil Ketua DPRD Majene, M.Idwar, Ketua Askab PSSI Majene, Andi Asraf Tammalele, Kedisdikpora Majene, H. Mithhar dan para Kepala OPD lingkup Pemkab Majene serta beberapa tamu undangan lainnya.

Baca Juga:   Unggul Telak, Munir. Ar Kembali Menahkodai Forum BPD Kab. Majene

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele membuka secara resmi turnamen sepakbola Kuda Laut Cup yang ditandai dengan sepakan bola yang diarahkan ke mulut gawan.

AST pun memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya turnamen sepakbola yang dianggapnya sangat bergengsi karena diikuti 18 klub terbaik yang tersebar di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.

Baca Juga:   Ikuti Rakornas PB, Bupati Majene Siap Laksanakan Instruksi Presiden

“Atas nama pemerintah daerah tentu memberikan apresiasi tinggi kepada pihak penyelenggara. Ajang ini tentu bisa menjadi ajang mencari bakat yang diharapkan kelak melahirkan talenta pemain muda berbakat. Saya titip pesan agar klub yang ikut serta dalam turnamen ini agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” tutur AST sapaan akrab Bupati Majene. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *