Jelang Idul Adha, Bupati Majene Salurkan Bantuan Pangan di 5 Titik

MAJENE – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, kembali menyalurkan bantuan cadangan beras kepada warga yang tersebar pada lima titik di wilayah Kecamatan Banggae dan Banggae Timur, Minggu, 16/6/2024.

Pembagian cadangan pangan bantuan beras yang disalurkan Bupati Majene terbagi Dua kecamatan, untuk ditiga titik Kecamatan Banggae Timur didampingi langsung Camat Banggae Timur, Lurah Lembang, Seklur Baruga Dhua dan Pj. Kepala Desa Buttu Baruga sedangkan untuk Kecamatan Banggae Juga turut didampingi Camat Banggae, Lurah Totoli dan Lurah Rangas.

Baca Juga:   Forum Konsultasi Publik RKPD TA. 2024

Setiap keluarga penerima manfaat (KPM) memperoleh bantuan beras sebanyak 10kg beras/bulan. Bantuan pangan ini disambut suka cita masyarakat mengingat Esok hari bertepatan hari raya idul Fitri sehingga pembagian Bantuan pangan tersebut dianggap sangat tepat.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri menyampaikan bahwa bantuan pangan ini diberikan kepada keluarga penerima manfaat untuk digunakan jelang datangnya Hari Raya Idul Adha,” katanya.

Baca Juga:   Menyongsong Tahun Politik 2024, AST-ARIS Semakin Solid

Karena itu kata dia, masyarakat harus mensyukuri sekecil apa pun bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Penyaluran bantuan pangan ini juga menjadi bukti nyata bahwa pemerintah selalu hadir untuk mengatasi persoalan pangan di daerah ini.

Sebagai penutup, Andi Syukri berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan kepada dirinya berupa Doa dalam menjalankan Amanah, sehingga dirinya mampu mewujudkan Visi dan Misinya menjadikan Majene Yang Unggul, Mandiri dan Religius.(*)

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Majene Menyaksikan pemotongan Hewan Qurban Pemda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *