Majene  

Gelar Kerja Bakti, Lurah Lembang Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Gambar: Pemerintah Kelurahan Lembang bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Masyarakat Menggelar Bakti Sosial.

MAJENE – Momentum Hari libur dimanfaatkan Pemerintah Kelurahan Lembang untuk menciptakan lingkungan yang bersih di masyarakat dengan melaksanakan Kerja bakti (baksos).

Seperti yang terlihat selama ini, dibeberapa titik sekitar jalan terdapat sampah yang berserakan, hal tersebut disebabkan kurangnya kesadaran sebagian masyarakat yang masih masih membuang sampah disembarang tempat yang mengakibatkan terjadinya pencemaran lingkungan. Minggu, (23/6/2024).

Baca Juga:   Sopyan, S.H Nyatakan Sikap Maju Calon Anggota DPRD Dapil 4, Majene

Dari pantauan awak media ini, sejumlah masyarakat bersama perangkat Kelurahan Lembang, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa tampak kompak bergotong-royong melaksanakan aksi bersih-bersih sampah.

Lurah Lembang Idham, SE,.MM yang turun langsung memimpin Kerja Bakti berharap kiranya masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran terhadap lingkungan sekitar untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat.

Baca Juga:   Jelang Idul Adha, Bupati Majene Salurkan Bantuan Pangan di 5 Titik

“Hari ini kami melakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah di sekitar perumahan Al Ikhlas dan BTN Lembang Permai, semoga kedepannya tidak ada lagi yang membuang sampah ditempat ini. prinsipnya, kalau memang tidak mampu ikut bersih-bersih, paling tidak bantu kami dengan tidak mengotori” Tegasnya

Baca Juga:   Bupati Majene Buka Turnamen Sepakbola Lotim Cup 1 2024

Aksi bersih-bersih ini dimulai pada pukul 08.00 Wita hingga 10.00 wita. Kerja bakti ini berjalan lancar dan masyarakatpun mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kelurahan Lembang dan semua pihak yang ikut dalam aksi bersih-bersih ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *