Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Demokrat Majene Target Posisi Ketua DPRD

MAJENE, FOKUSTIMES.COM — Ketua dan jajaran pengurus DPC Demokrat Kabupaten Majene, hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2024.

Pada proses pendaftaran ke KPU, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Majene H. Andi Syukri Tammalele bersama jajaran pengurus diterima Langsung Ketua KPU, Arsalin Aras bersama Komisioner KPU lainnya, Sabtu 13 Mei 2023.

Ketua DPC Demokrat mengatakan, Demokrat Majene kedepan menargetkan 9 kursi dari Empat Dapil yang tersebar di Kabupaten Majene, pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:   PMII Unsulbar Menolak Kehadiran PJ Gubernur Di Kab.Majene

“Kita Target 3 kursi untuk dapil l, 2 kursi untuk dapil ll, 2 kursi pada dapil lll dan 2 kursi pada dapil lV. Sedangkan, untuk kursi DPRD Provinsi kita target 2 kursi dan 1 kursi untuk DPR-RI.” ungkap Andi Achmad Syukri pada acara konfrensi pers di kantor KPU Majene.

Baca Juga:   Demi Memajukan Pembangunan Daerah, Bupati Majene dan BPIW PUPR Teken MoU

Ia menjelaskan, perolehan kursi yang sudah kita targetkan tentu akan dibarengi kerja keras dan semangat juang seluruh kader dari pengurus Sampai ke akar Rumput di Kabupaten Majene.

“InsyaAllah, kita akan terus membangun komunikasi secara intens dan massif kepada seluruh kader jajaran pengurus Maupun simpatisan sampai akar Rumput Se-Kabupaten Majene,” ujarnya

Selain itu, target ketua DPRD Majene juga tak lepas dari bidikan Demokrat Majene. Kita akan pastikan kedepan, sejumlah target kita dapat canangkan bersama dapat dicapai secara baik.

Baca Juga:   Peduli Literasi, Polsek Malunda Salurkan Bantuan Buku

“Target kursi Setiap Dapil tentu akan menjadi Kekuatan utama untuk meraih Pucuk Pimpinan di DPRD kabupaten Majene, kita akan memastikan Perolehan Suara Partai Demokrat di Pileg 2024 Nanti menjadi Yang terbaik.” Tutup AST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *