.
Majene  

Calon Petahana AST Resmi Mendaftar di Partai Amanat Nasional

Gambar: Calon Petahana Andi Syukri Tammalele Resmi mendaftarkan diri ke DPD Partai Amanat Nasional yang disambut langsung ketua dan sekertaris partai di sekretariat DPD PAN kab. Majene.

MAJENE – Usai mendaftarkan diri di sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele selaku bakal calon petahana turut mendapatkan sinyal positif untuk dijadikan kendaraan politiknya pada ajang kontestasi Pilkada 27 November 2024.

Calon petahana Andi Achmad Syukri Tammalele yang juga ketua DPC Partai Demokrat Majene langsung disambut Ketua DPD PAN Majene, Abdul Wahab bersama sekretaris DPD PAN Majene, Hasriadi bertempat di Tanangan, Majene, Jum’at 3/5/2024.

Baca Juga:   Andi Amran: DBH PI Lerek-Lerekang Dikelola Berdasarkan Regulasi

Formulir pendaftaran AST sapaan akrab Bupati Majene yang kini siap kembali maju mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini merasa optimis dapat merebut dukungan dari partai berlambang matahari tunggal yang kini di tingkat pusat dinahkodai Zulkifli Hasan (Zulhas).

Baca Juga:   Rapat Paripurna Hari Jadi Majene Ke-478 Tahun 2023

Dalam kesempatan itu, AST mengucapkan terima kasih atas sambutan Pengurus DPD dan Tim Penjaringan Pilkada PAN Majene.

Karena itu, AST pun mengaku siap mengikuti proses dan tahapan sesuai mekanisme yang ditetapkan internal PAN.

Ketua DPD PAN Majene Abdul Wahab mengatakan, sebelumnya telah ada dua orang yang telah mendapatkan diri di PAN. Calon petahana AST merupakan figur ketiga yang telah mengambil formulir.

Baca Juga:   Andi Syukri Tammalele (AST) Resmi mendaftar di Partai Gerindra

“Sosok AST selaku calon petahana memiliki peluang besar merebut dukungan PAN yang kini memiliki tiga kursi di DPRD Majene hasil pileg 2024. Semoga keseriusan AST untuk mengendarai PAN berlanjut,” ucap Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *