Mamuju  

Andi Syukri Tammalele (AST) Resmi mendaftar di Partai Gerindra

Gambar: Calon Bupati Majene, A. Achmad Syukri Tammalele Hari ini resmi mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal calon Bupati di Sekretariat partai Gerindra.

MAMUJU – Hari ini sebuah langkah maju kembali ditindaklanjuti oleh Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) yang telah resmi mendaftar di Partai Gerindra sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Hal ini terbukti dengan pengembalian formulir pendaftaran yang diterima langsung Bendahara DPD Partai Gerindra Sulbar, Muhammad Ashar beserta jajaran pengurus baik provinsi maupun Majene di Sekretariat DPD Gerindra Sulbar di Mamuju, Sabtu, 18/5/2024.

AST selaku bakal calon petahana Bupati Majene didampingi Tim Bappilu DPD Partai Demokrat Sulbar, Surachmat Haqqani beserta beberapa tim yang ikut membersamainya dalam proses pendaftaran di partai berlambang kepala burung Garuda ini.

Baca Juga:   FORES Sulbar Soroti Bacaleg Yang Lolos Komisioner Bawaslu Majene

“Kami mengapresiasi atas penerimaan keluarga besar pengurus partai Gerindra Sulbar dan Majene. Mereka memberikan pelayanan yang baik dan bersahabat,” kata AST disela kegiatan ini.

Dimata AST, dirinya punya kedekatan baik secara visi maupun emosional dengan partai Gerindra. Maka dari itu, ia ingin partai tersebut masuk dalam gerbong koalisi guna mengokohkan perjuangan di Pilkada tahun ini.

Baca Juga:   Tim Operasi Pekat Polresta Mamuju, Jaring Anak Remaja Konsumsi Boje Di Wisma

Apalagi, Gerindra yang dinahkodai langsung Prabowo Subianto merupakan pemenang Pilpres turut berkoalisi dengan partai Demokrat.

Ditempat yang sama, Bendahara DPD Partai Gerindra Sulbar, Muhammad Ashar menilai, kehadiran AST secara langsung mengembalikan Formulir pendaftarannya di Kantor Gerindra Sulbar menunjukkan keseriusannya meminang dukungan Gerindra.

“Kami apresiasi atas keseriusan AST mengajak partainya masuk dalam koalisi yang akan menjadi motor penggerak pemenang di Pilkada serentak tahun ini,” katanya.

Baca Juga:   Kelas Setingkat SMA Segera Dibuka di Pulau Balabalakang

Lebih lanjut Muhammad Ashar berharap bila nanti AST berjodoh dengan Gerindra maka ini akan menjadi kolaborasi yang sangat kuat dan apik dalam memenangkan kontestasi politik dalam gelaran Pilkada Majene yang tinggal enam bulan kedepan.

“Kami tidak main-main di Pilkada ini. Kami ingin bersama dengan calon yang berpotensi menang. Tanda- tanda kemenangan itu ada di AST,” kata Muhammad Ashar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *