.

Bupati Dan Wakil Bupati Majene Kompak melepas Arak-arakan Messawe Totammaq

Majene, FokusTimes.com — Bupati Majene melepas secara Resmi Arak-arakan Messawe totammaq siswa SD/MI Se-Kecamatan Sendana di lapangan Bura’ Sendana, Kabupaten Majene. Rabu 21 Juni 2023.

Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan Messawe Sayyang pattuqduq ini merupakan Rangkaian kegiatan kelulusan SD/MI se-kecamatan sendana dengan jumlah siswa yang mengikuti prosesi Penamatan sebanyak 449 Siswa/i dan sebanyak 103 kuda Yang memeriahkan acara Messawe yang dua diantara ditunggangi Bupati Majene Andi Syukri dan Wakil Bupati Majene Aris Munandar.

Baca Juga:   Membuka Turnamen Kuda Laut, Bupati Majene Gaungkan Sikap Sportifitas

Mengawali Sambutannya, Bupati Majene Andi Syukri Tammalele mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan pada hari ini.

Selanjutnya Andi Syukri menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya Penamatan Khatamul Qur’an yang selanjutnya dilaksanakan Missawe Sayyang Pattuqduq ini membuktikan kepedulian kita semua atas perkembangan pendidikan baca tulis Al Qur’an terkhusus untuk anak-anak kita.

Baca Juga:   Tarawih Pertama, Bupati Majene Ajak masyarakat Untuk menguatkan Ukhuwah Islamiah

“Kepada orang tua siswa agar senantiasa terus membina anak-anak kita dalam membaca dan memahami Al Qur’an, dengan demikian Al Qur’an InshaAllah akan lebih memasyarakat ditengah kehidupan kita”. Harapnya

Lebih lanjut Bupati Majene yang akrab di sapa AST itu menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Majene akan terus mendorong dengan sungguh-sungguh kegiatan Masyarakat terutama di bidang Pembinaan keagamaan.

Baca Juga:   PHS Siapkan Door Prize Utama di Jalan Sehat BKPRMI Sulbar

“Pemerintah Daerah terus mendorong dengan sungguh-sungguh kegiatan Masyarakat, Terutama kegiatan yang berkaitan dengan pembinaan keagamaan sehingga dapat mewujudkan salah satu Visi pemerintah kabupaten Majene yaitu Majene Religius”. Tegas AST

Dipenghujung Sambutannya, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Bupati Majene Andi Syukri Tammalele yang didampingi Wakil Bupati Majene Aris Munandar melepas secara resmi Arak-arakan Messawe totammaq Siswa SD/MI Se-Kecamatan Sendana. (R.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *