.

Kades Lombang Timur: Hormati Keputusan Bupati

Majene,Fokustimes.com-Kepala Desa Lombong Timur Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, telah menyatakan sikap menerima keputusan yang dikeluarkan Bupati Majene (Andi Achmad Syukri), Sabtu 27 Mei 2023.

Sikap tersebut Disampaikan Kades Lombong Timur Pasca Dibacakannya Surat Keputusan Penundaan Pilkades 2023 dan Dirinya Secara Tegas menyampaikan bahwa ia telah menerima serta serta menghormati keputusan Bupati Majene.

Baca Juga:   Resmi, Perbup No 04 Tahun 2023 Dicabut Melalui Perbup No 10 Tahun 2023

Dirinya menuturkan, kita semua patut menghormati apa yang telah menjadi keputusan pimpinan kita dalam hal ini Bupati Majene.

“Saya pribadi menyampaikan kepada semua pihak untuk melihat secara jernih dan mengedepankan rasionalitas dalam menilai keputusan Bupati Majene,” ungkapnya Bahtiar.

Lanjut, Kades Lombang Timur mengajak Kepada Semua Pihak Untuk Menahan Diri dan menghormati Keputusan Yang Sudah Ada agar situasi dan polemik yang selama ini terjadi dapat segera berakhir serta melahirkan kondisi keamanan kondusifitas.

Baca Juga:   Guna Menjaga Sinergitas, Bupati Majene Terima Kunjungan Kepala Bapas Polewali

“Jabatan tidak akan kekal melekat pada diri kita semua dan akan berpisah nantinya. Mari bersatu dan kompak melekatkan persaudaraan diantara kita semua,” tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *