.

Sepakat Perangi Narkoba, Polres Majene Dan Pemda Majene Gelar Penandatanganan MoU

Majene, Fokustimes.com–Dalam memberantas penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang, Kepolisian Resor Majene bersama pemerintah daerah Kabupaten Majene sepakat dan berkomitmen menjalin Kerjasama untuk memerangi peredaran barang haram tersebut diwilayah kabupaten Majene.

Hal tersebut di tandai dengan dilaksanakannya Penandatanganan MOU Kesepakatan Bersama Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Pada Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang di helat di ruang Pola Kantor Bupati Majene. Jumat (25/8/23)

Baca Juga:   Kadis PMD Majene Membantah Pernyataan Ketua DPRD

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Majene H. A. Achmad Syukti Tammalele selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten Majene, Wakil Bupati Majene Arismunandar, S.STP, MM, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K, Wakapolres Majene, para PJU Polres Majene, para staf ahli, asisten dan kepala OPD Pemerintah Kabupaten Majene, para camat, Lurah serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Baca Juga:   Sertijab Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Majene

Bupati Majene dalam sambutannya mengatakan, Hari ini kita melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Majene dengan Kepolisian Resor Majene, terkait Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba pada Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

Kerjasama ini merupakan langkah yang sangat strategis, dalam menguatkan komitmen kita untuk memerangi segala upaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di daerah tercinta ini. Terlebih posisi Kabupaten Majene sebagai perlintasan jalur antar provinsi, sekaligus menjadi salah satu pintu gerbang daerah penyangga IKN, yang bisa saja disusupi aktivitas mobilisasi barang haram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *