.

Bupati Tunjuk Ketua BKPRMI Sulbar Sebagai PLT Disdikpora Majene

Foto: Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majene, Suardi, S.Ag., M.Pd

Majene,Fokustimes.com- PJ Gubernur Sulbar Resmi Melantik Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Sulawesi Barat Dr. Mithhar Thala Ali, S.pd, M.pd Pada hari ini, bertempat dirumah jabatan Gunernur Sulawasi Barat, Rabu 3 Mei 2023.

Setelah Resmi dilantik, Mithhar berharap yang akan menggantikan dirinya sebagai kepala Disdikpora Majene dapat lebih komitmen dan konsisten dalam mengembang amanah demi mewujudkan Visi-Misi Bupati Majene.

Baca Juga:   Peringatan 1 Abad NU, Bupati AST mengajak Warga NU Menjadi Mitra Pemerintahan Yang Baik

“Pejabat baru kedepan diminta untuk tetap konsisten dalam memajukan dunia pendidikan diKabupaten Majene. Dan tetap melahirkan program yang sesuai tujuan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Majene,” ungkap mantan Disdikpora Majene.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Saat dikonfirmasi, menegaskan telah menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) untuk Disdikpora Majene. Mengingat, jabatan tersebut tidak boleh kosong dan tugas-tugas Disdikpora harus terus berjalan.

Baca Juga:   Sepakat Perangi Narkoba, Polres Majene Dan Pemda Majene Gelar Penandatanganan MoU

“Setelah dilantiknya Mithhar, tentu jabatan Disdikpora Majene harus segera diisi dan saya sudah perintahkan untuk segera membuat SK Pelaksana Tugas (PLT) dan menunjuk Suardi, S.Ag, M.Pd sebagai Pelaksana Tugas” ujar Bupati Majene.

Lebih Lanjut, mengenai jabatan defenitif Disdikpora Majene, Bupati mengaskan Bahwa semua Ada mekanismenya dan Tentu Prosesnya akan tetap mengacu pada peraturan dan mekanisme yang Yang berlaku.

Baca Juga:   Disdikpora Majene Gagas Pembentukan Posko Pendidikan Setiap Desa

“Untuk menjadi sebagai pejabat defenitif, ada sejumlah langkah dan syarat harus dilakukan sesuai peraturan serta mekanisme yang telah berjalan. Seperti, seleksi, lelang jabatan dan promosi jabatan secara terbuka.” Tegas Andi Syukri Tammalele

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *