Majene  

Sebagai langkah Penyegaran, Pemda Majene Kembali melakukan Rotasi Jabatan

Gambar: Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele dalam prosesi Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan pengawas pemerintah Kab. Majene. Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis.(11/01/2024).

FOKUSTIMES–Pemerintah daerah Kabupaten Majene mengawali Tahun 2024 dengan kembali melakukan rotasi jabatan Eselon IV, III dan II dilingkup pemerintahan sebagai langkah penyegaran struktural bagi tiap-tiap OPD.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan dan pengawas pemerintah dipimpin langsung Bupati Majene Andi Syukri Tammalele didampingi Wakil Bupati Majene dan Sekda Majene yang berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati. Kamis (11/01/2024) pada sore hari.

Baca Juga:   Kadisdikpora Majene, H Mithhar Hadiri RDP di DPRD

Dalam sambutannya, Bupati Majene menyampaikan bahwa jabatan merupakan kepercayaan yang diAmanahkan, olehnya itu Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya diharapkan mampu memberikan dan membuktikan kwalitasnya dengan menghadirkan berbagai prestasi kerja yang baik.

“Jabatan merupakan Amanah, untuk itu saya berharap pejabat yang telah diambil sumpahnya untuk dapat bekerja dengan baik dengan mempersembahkan sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Majene”. Ungkapnya

Baca Juga:   Gelar Rapimcab, Ketua DPW PPP Sulbar Fatmawati Optimis Menangkan Pemilu 2024

“Kepada yang hari ini mendapat Rotasi jabatan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Sodara dapat beradaptasi dengan tugas dan jabatan di lingkungan kerja yang baru, saya tekankan agar semua pejabat senantiasa menunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Etos kerja yang tinggi.” Tambahnya yang sekaligus mengakhiri Sambutannya.

Baca Juga:   Bupati Majene Sambut Tim Safari Ramadhan Provinsi Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *