.
Majene  

Ratusan Warga Ikut Nobar Bersama Bupati Majene

Gambar: Bupati Majene didampingi Unsur Forkopimda Hadir ditengah-tengah Ratusan Warga yang antusias mengikuti Nobar Timnas U-23 yang digelar di Pendopo Rujab Bupati Majene. Senin (29/4/24).

MAJENE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, Sulawesi Barat menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U 23, antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan, Senin, 29 April 2024.

Nonton bareng yang digelar Pemkab Majene dihadiri Unsur Forkopimda serta ratusan warga Majene yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Baca Juga:   Kadis Disdikpora Mithhar Membuka Sosialisasi Pendampingan PPDB

Sejak pertandingan berlangsung, suasana Nobar di Rujab Bupati cukup riuh untuk memberikan dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele mengatakan, nobar diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang di ajang bergengsi sepak bola Asia tersebut.

Baca Juga:   DPC Partai Demokrat Majene Serahkan Berkas Perbaikan

“Ini merupakan bentuk dukungan kami, masyarakat Indonesia untuk timnas Indonesia di semifinal. Meski Timnas Indonesia takluk dari Timnas Uzbekistan, namun ini pencapaian luar biasa oleh Timnas Indonesia,” katanya.

Selain memfasilitasi tempat, Nonton bareng yang digelar Bupati Majene tersebut juga menyiapkan Hidangan Kopi dan Makanan berat kurang lebih 700 Kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang tumpah ruah memadati Pendopo Rujab Bupati.(*)

Baca Juga:   Andi Syukri dan Aris Munandar Ditugaskan DPP Partai Demokrat Untuk Bertarung di Pilkada Kab. Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *