.

Bupati Segera Menunjuk PJ Disdikpora Majene

Gambar: Bupati Majene,H. Andi Achmad Syukri Tammalele, SE., MM

MAJENE – Memang perlu disadari akan arti pentingnya pendidikan bagi kehidupan bangsa dan wajib dimiliki siapa saja dan kapan saja. Sebab pendidikan merupakan hak dasar setiap orang, sehingga setiap warga negara berhak menikmati pendidikan secara luas.

Untuk itu, dalam mewujudkan pendidikan yang bermutu, tentunya pemerintah dan publik harus dapat terlibat secara aktif dalam penyelenggaraan pendidikan agar saling mendukung dalam memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal serta menjadikan siswa yang berkarakter dan bermanfaat bagi kehidupan di masyarakat.

Baca Juga:   Akreditasi RSUD Majene Oleh LARS DHP Diharapkan Hasil Paripurna

menyikapi kepindahan Kadispora majene dalam waktu dekat, Bupati Majene Andi Achmad Syukri akan mengangkat Pelaksana Tugas setelah Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik melantik Dr. Mithhar Thala Ali sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaanSulawesi Barat pada hari Rabu, 3 mei 2023 di Rumah Jabatan Gunernur Sulawasi Barat. Selasa (2/5/2023)

Baca Juga:   Plt Kadisdikpora Dampingi Bupati Majene di Kemdikbud RI

“Pak Mithhar selama ini sebagai Kepala Disdikpora Majene dan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Barat, sehingga nanti diharapkan kepada penggantinya dapat lebih komitmen dan konsisten  dalam mengembang amanah demi mewujudkan visi-misi Pemerintah Kabupaten Majene saat ini,” harap Andi Syukri.

Baca Juga:   Bupati Majene AST Menyesalkan Pemberitaan Atas Dirinya Tanpa Konfirmasi

Ia mengaku, akan segera menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) untuk Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku.

“Disdikpora harus terus berjalan dan tidak boleh kosong karena banyak tugas tugas yang harus diselesaikan,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *