.

Meresahkan, Oknum Perawat RSUD Majene Diduga Melecehkan Pasien yang Tak Berdaya

Gambar: Ilustrasi Tindak Pelecehan Seksual yang dilakukan Oknum Perawat kepada pasiennya.

Majene,Fokustimes.com – Oknum Perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene diduga melakukan tindak Pelecehan seksual terhadap Salah seorang Pasien di Perawatan Mawar, Ruang 2A. sabtu, (11/02/2023)

Korban Inisial NT yang rupakan warga Masyarakat Kecamatan sendana, melalui suaminya meyampaikan bahwa pelaku sedari awal sudah memunculkan gerak-gerik yang mencurigakan, pasalnya Oknum Perawat yang diduga pelaku Pelecehan tersebut kerap melakukan hal-hal yang tidak sewajarnya dilakukan oleh perawat pada umumnya.

Baca Juga:   Rutan Kelas IIB Majene Gandeng PKM Banggae I Skrening HIV/AIDS

“sekitar Lima hari kami di ruang perawatan Mawar, Oknum Perawat itu mulai melancarkan Aksinya dengan mengajak istri saya bercerita dan bercanda sambil memijit-mijit paha istri saya” ungkap suami Korban

Menurut Suami Korban, oknum Perawat tersebut melancarkan Aksinya di pagi hari setelah suami Pasien (Korban) keluar ruangan untuk membeli sarapan.

Baca Juga:   Pengeloaan Parkir RSUD Majene Dinilai Abal-Abal

“itu Perawat selalu natungguika keluar baru masuk di kamarnya istriku, kan setiap pagi saya keluar cari sarapan dan beli keperluan, disitumi dia masuk dan melecehkan istriku”

Dari pengakuan Korban, Oknum Perawat yang selama ini dikenal ramah dan baik kepadanya itu telah menyentuh dan merabah bagian-bagian sentitif pada tubuhnya seperti merabah bagian Perut, Payudara dan Miss V si korban.

Baca Juga:   Pengeloaan Parkir RSUD Majene Dinilai Abal-Abal

Saat disambangi Awak media di Ruang Perawatan Mawar RSUD majene, terduga Pelaku pelecehan Seksual inisial IS tidak berada di tempat, setelah dicoba dikonfirmasi via telp, terduga pelaku juga tidak merespon’

Dikonfirmasi secara terpisah via telfn dan chat WA, Direktur RSUD majene, dr. Nurlina. Enggang merespon awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *