Majene  

Lurah Rangas Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Tahap ke-V

Gambar: Lurah Rangas, Alfian Hizbullah, S.IP Kembali menyalurkan Bantuan Cadangan Pangan Tahap ke-V.

MAJENE — Pemerintah kabupaten Majene melalui Kelurahan Rangas untuk yang kelima kalinya menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan secara berkala, kurang lebih 250 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat yang terdata sebagai masyarakat miskin Ekstrim menerima Beras 10 KG yang diserahkan langsung Lurah Rangas , Di Aula Kantor Kelurahan. Senin, (10/6/2024)

Lurah Rangas, Alfian Hizbullah, S.IP mengatakan, penyaluran bantuan Cadangan pangan berupa beras ini sebagai langkah pencegahan Inflasi dan pengendalian ketahanan pangan. selain itu, hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kabupaten Majene melalui Kelurahan Rangas kepada warga masyarakat.

Baca Juga:   Lurah Rangas Pantau langsung Proses Penimbangan Balita Di Puskesmas Totoli

“Bantuan Cadangan Pangan berupa beras ini bertujuan untuk menurunkan angka kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi dan harga bahan pokok sebagai langkah pengendalian ketahanan Pangan Nasional,” ujarnya.

Bantuan pangan ini diharapkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) untuk digunakan sebaik mungkin. selain itu, Alumni IPDN ini juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Majene dan terkhusus Warga kelurahan Rangas.

Baca Juga:   Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Dirangkaikan HKN ke-59

“Dengan bantuan beras ini kami berharap kepada masyarakat Rangas agar digunakan untuk keluarga dan diharapkan dapat memberikan dampak yang positif dalam membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari. olehnya itu Kami berharap agar bantuan beras yang diberikan ini tidak diperjualbelikan tetapi dikonsumsi oleh masyarakat sehingga bantuan ini tepat sasaran,” ungkapnya.

Baca Juga:   Kades Mekkatta: Aparat Desa Wajib Menjaga Netralitas

Ia menambahkan, bantuan ini sejalan dengan arahan Bapak Bupati Majene, H. Andi Syukri Tammalele untuk memberikan perhatian serius kepada masyarakat miskin Ekstrim, olehnya itu kami menghaturkan Ucapan terimakasih atas Perhatian dan kepedulian Bapak Bupati kepada masyarakat Kelurahan rangas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *