Majene  

Komjen Pol (Purn) Dr. Syafruddin Kambo, Salurkan Beasiswa ke SMA Negeri 1 Majene

MAJENE — Salah satu alumni terbaik SMA Negeri 1 Majene, Komjen Pol (Purn) Dr Drs Syafruddin Kambo, M.Si serahkan beasiswa ke pserta didik SMA Negeri 1 Majene, Jum’at (10/3/2023).

Kepala SMA Negri 1 Majene, Mulyad dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat terharu atas kehadiran mantan Wakapolri itu yang sudi meginjakkan kakinya ke SMA Negeri 1 Majene pada Kamis 9 Maret 2023 kemarin.

Baca Juga:   Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Dirangkaikan HKN ke-59

“Beliau sudah beberapa kali memberi perhatian ke SMA Negeri 1, Untuk itu saya sangat terharu atas kunjungan bersama teman-teman alumni SMA Negeri 1 Majene lainnya,” sebut Mulyadi, di Halaman SMA Negeri 1 Majene

Meskipun tak sempat hadir pada pertemuan itu lantaran mantan Menteri PAN RB itu alami gangguan kesehatan, Mulyadi tetap berucap terima kasih kepada alumni terbaik SMA Negeri 1 Majene, Komjen Pol (Purn) Dr Syafruddin Kambo, M.Si.

Baca Juga:   Bupati Majene Sambut Hangat Tim Safari Ramadhan Polda Sulbar

“Cukup banyak perhatian yang diberikan kepada SMA Negeri 1 Majene yang salah satunya yaitu  memberikan bantuan kepada siswa berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi dan diberikan Rp250 juta,” ungkap Mulyadi.

Ia juga melaporkan, bahwa hingga saat ini SMA 1 Majene masih yang terbaik sejak beberapa tahun terakhir. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah prestasi telah diukir oleh siswa-siswi seperti raihan juara dua pada olimpiade tingkat nasional dan sebagainya, Hanya saja ia mengeluhkan halaman sekolah yang sudah tidak memadai oleh banyaknya siswa dengan dengan tambahan Rombel.

Baca Juga:   Melalui Surat Mendagri, Pilkades Kab. Majene Resmi Ditunda

“Termasuk lahan parkir sekolah yang sangat sempit sehingga oleh siswa memarkir kendaraannya di pelataran bahkan ke rumah warga sekitar,” sebut Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *