Majene  

Bupati Majene Serahkan 24 Unit Rumah Relokasi Gempa

Gambar: Nampak Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele menyerahkan secara simbolis Kunci Rumah Relokasi Gempa.

MAJENE – Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele, menyerahkan bantuan 24 unit rumah relokasi gempa bumi terhadap warga Desa Kabiraan, Kecamatan Ulumanda, Jum’at 2/2/2024.

Proses penyerahan bantuan gempa bumi ini disaksikan langsung Camat Ulumanda, Pj Desa Kabiraan, Amri dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga:   Hadiri Pesta Panen, Bupati Majene Disambut Ratusan Warga Dengan Ritual Adat

Dalam kesempatan itu, Bupati Majene menyampaikan bantuan ini tentu belum dapat memenuhi kebutuhan warga yang terdampak bencana gempa di daerah ini. Namun demikian, ia telah mengarahkan kepada Dinas Perumahan Dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Majene untuk kembali mengusulkan 200 unit rumah yang belum tertangani.

Baca Juga:   Bupati Majene menghadiri Khataman Al-Qur'an dan Messawe Tingkat SD

“Yang belum mendapatkan bantuan agar bisa bersabar. Insya Allah, kita juga akan memberikan perhatian lebih agar warga yang belum mendapatkan bantuan juga bisa terlayani dengan baik,” kata AST sapaan akrab Bupati Majene.

Pj Desa Kabiraan, Amri menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas perhatian pemerintah yang telah memberikan perhatian terhadap warga terdampak gempa bumi tahun 2021.

Baca Juga:   Prosesi Upacara Pelepasan Jenazah Alm. H. Muhammad Darwis

“Bagi warga yang belum tersentuh untuk bisa bersabar. Insya Allah, pemerintah tetap memberikan perhatian sehingga tak satu pun warga yang terdampak belum terlayani,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *