Majene  

Gelar Rapimcab, Ketua DPW PPP Sulbar Fatmawati Optimis Menangkan Pemilu 2024

Majene,Fokustimes.com — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Prov. Sulawesi Barat mulai bergerak memanaskan mesin politik dengan menggelar Rapimcab bersama DPC PPP Se-Sulbar. Kamis, (26/01/2023)

Rapimcab kali ini mengusun Tema, “Merawat Bangsa dengan Pembangunan” yang dilaksanakan di Kabupaten Majene, Bersama dengan DPC Majene.

Ketua DPW PPP Fatmawati dalam sambutannya menyampaikan beberapa Hal terkait Kesiapan Kader Partai dalam menyongsong Tahun Politik 2024.

Baca Juga:   Teken MoU, Bupati Majene Berharap Sinergitas dengan Dirjen Kebudayaan

“Kita ingin melihat sejauh mana kesiapan kader hingga ke akar rumput dalam menyambut Pemilu 2024, apalagi kita dalam rangka memperingati Harlah Partai ke- 50 Tahun, yang menjadi tambahan motivasi serta semangat kita semua untuk terus bergerak, berikhtiar, demi hasil yang maksimal”, tutur Ketua DPW PPP Sulbar

Baca Juga:   Kades Lombang Timur: Hormati Keputusan Bupati

Lanjutnya, Salah satu fokus pembahasan Rapimcab ini salain untuk memastikan kesiapan Kader Juga Untuk membahas terkait kelengkapan administrasi partai pasca verifikasi, penyusunan bacaleg dan target di Pemilu, dan penjabaran hasil Rapimnas di Jakarta.

“Kita juga ingin memastikan segala Proses Administrasi sudah sampai sejauhmana, khususnya respon terkait hasil-hasil Rapimnas di Jakarta, yang sudah disampaikan oleh Sekwil. Juga Yang terpenting ialah kesiapan menghadapi Pileg nanti, sudah sampai dimana, apa kendalanya, dan lainnya”, tutup Fatmawati

Baca Juga:   Upaya Pencegahan DBD, Kadinkes Majene Imbau PKM Lakukan Langkah Preventif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *