.

Pemdes Mekkatta Selatan Gelar Khitanan Massa Gratis

Gambar: Pj Kepala Desa Mekkata Selatan, Yusriah, S.IP meninjau langsung pelaksanaan khitanan Massa yang diselenggarakan di Kantor Desa. Kamis (11/01/2024).

FOKUSTIMES – Pemerintah Desa Mekkatta Selatan Kabupaten Majene bekerjasama dengan PBL IKL ST. Fatimah Mamuju program Studi S1 Keperawatan dan D3 keperawatan melaksanan kegiatan pelayanan kesehatan sosial yakni Khitanan Massal secara gratis bagi keluarga yang kurang mampu yang dilaksanakan di kantor Desa Mekkata Selatan. Kamis, (11/01/24).

Selain Mahasiswa PBL IKL ST. Fatimah Mamuju, kegiatan Sunnatan massa tersebut juga mendapatkan dukungan dari dinas kesehatan kabupaten Majene berupa obat-obatan dan tenaga medis yang bekerja di puskesmas Malunda.

Baca Juga:   Bupati Majene Agendakan Kunjungi Asrama Mahasiswa Majene Yogyakarta

Kepala Desa Mekkata Selatan, Yusriah, S.IP mengatakan, sunatan massal gratis ini bertujuan untuk membantu keluarga yang kurang mampu dan anak-anak yatim piatu.

“Sunnah massa hari ini merupakan gerakan bakti sosial yang mana kegiatan khitanan gratis ini diperuntukkan untuk 10 Rumah tangga keluarga yang kurang mampu”. Ungkapnya

Baca Juga:   Teken MoU, Bupati Majene Berharap Sinergitas dengan Dirjen Kebudayaan

Disampaikan bahwa Bakti sosial khitanan massal gratis ini disambut sangat baik oleh masyarakat setempat. Kegiatan ini dianggap memberikan manfaat yang begitu besar bagi keluarga yang kurang mampu.

“antusias masyarakat terhadap khitanan massal gratis ini sungguh Luarbiasaaa, tentu ini merupakan hal yang positif bagi kami pemerintah Desa krna dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Tempat praktek”. Tutur Pj Kepala Desa Mekkata.

Baca Juga:   Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Yang Mengapung Di Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *