Dinobatkan sebagai kelurahan Sehat, Lurah Galung: Berkat kerja Keras Bersama

Gambar: Lurah Galung Afdaluddin menyampaikan sambutan pada pemberdayaan kader di Aula Kantor Kelurahan Galung, Rabu (22/05/2024).

MAJENE – Kelurahan Galung Kecamatan Banggae mendapat apresiasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Majene sebagai kelurahan sehat se-Kabupaten Majene.

Hal ini disampaikan Ummi Kalsum dari Bagian Promosi Kesehatan Puskesmas Banggae I pada Pemberdayaan Kader Dalam Pelaksanaan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular (PTM) di Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Banggae I.

Baca Juga:   PKM Ulumanda segera Implementasikan Sistem RME

Ia berharap, kepada para kader posyandu di wilayah Kelurahan Galung untuk lebih dapat meningkatkan kinerja ke depan.

“Melalui kegiatan ini sebagai pemberdayaan para kader posyandu. Dan kita akan menyampaikan terkait pelayanan di posyandu bersama beberapa pemateri,” jelasnya.

Sementara, Lurah Galung Afdaluddin mengucap apresiasi kepada para kader posyandu bersama warga Kelurahan Galung atas upaya kerja keras sehingga Kelurahan Galung didaulat menjadi kelurahan sehat.

Baca Juga:   PKM Tammerodo Dekatkan Pelayanan Dengan Metode Puskeling

“Saya mengajak para kader posyandu untuk lebih meningkatkan pelayanan masyarakat agar ke depan Kelurahan Galung tetap sebagai kelurahan sehat di wilayah kerja Puskesmas Banggae I,” pintanya.

Selain itu, Afdaluddin juga berharap agar Kelurahan Galung dapat menjadi percontohan dengan kelurahan lainnya. “Kita sangat mendukung kegiatan ini dan kita selalu meninjau beberapa posyandu di Kelurahan Galung, dan para kader sangat semangat menjalankan tugasnya,” akunya.

Baca Juga:   Kader Posyandu Desa Seppong Ujung Tombak Pencegahan Stunting

Pada Pemberdayaan Kader dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Galung, Rabu (22/05/2024) dihadiri para kader posyandu, Tokoh masyarakat serta para jajaran Kelurahan Galung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *