Majene  

Dibuka Sekda, Diskominfo Mejene Gelar Rapat Evaluasi SPBE

Gambar: Sekda Majene, Ardyansyah S.STP., MM dan Kepala Dinas Kominfo Majene, Mohd. Andri A Nugraha S.STP., M.Si pada kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi SPBE. Senin, (20/5/24).

MAJENE_FOKUSTIMES–Dalam Rangka mempersiapkan pelaksanaan pemantauan dan evaluasi sistem pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) pemerintah Kabupaten Majene melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar rapat Kordinasi yang berlangsung diruang Pola kantor Bupati Majene yang dihadiri perwakilan setiap OPD se-kabupaten Majene. Senin (20/5/24).

Baca Juga:   Tarawih Pertama, Bupati Majene Ajak masyarakat Untuk menguatkan Ukhuwah Islamiah

Rapat koordinasi SPBE dibuka Sekertaris Daerah, Ardiyansyah S.STP., MM dimana dalam sambutannya ia menjelaskan tentang pentingnya pemahaman OPD terhadap SPBE Sebagai dasar dalam memaksimalkan pelayanan.

“pemahaman yang baik dari semua OPD merupakan kunci utama dalam memaksimalkan pelaksanaan SPBE di Daerah kita” Ucapnya

Baca Juga:   Sekda Majene Launching PMT di Kecamatan Sendana

Dimomentum yang sama, Kadis Kominfo Majene, Mohd. Andri A Nugraha S.STP., M.Si berharap agar terjalin kerjasama yang baik dari disemua OPD untuk meningkatkan pencapaian Indeks SPBE.

“Kerjasama dan Sinergitas antar OPD sangat penting untuk mencapai target Indeks SPBE yang lebih baik”. Ungkapnya

Baca Juga:   Festival Ramadhan Resmi Dibuka Bupati Majene

Hadir sebagai Narasumber, I Nengah Trisumadana, AP. M.Si, memaparkan terkait pencapaian Indeks SPBE kabupaten Majene, ia mengungkapkan meskipun ada sejumlah kelebihan, juga masih terdapat beberapa Aspek yang perlu untuk dibenahi dalam penilaian SPBE tahun ini.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *