.
Majene  

Setelah PAN dan PDI-P, AST Kembali mendaftar di Partai Gerindra

Gambar: Perwakilan Calon Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele Menyambangi Kantor sekretariat partai Gerindra Majene Untuk melakukan proses pengambilan Formulir pendaftaran bakal Calon Kepala Daerah.

MAJENE – Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) yang merupakan kandidat calon petahana di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, kembali mengutus perwakilan untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati di sekretariat DPC Partai Gerindra kab. Majene. Kamis, 9/5/2024.

Pengambilan formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) diwakili delegasi yang diutus Andi Syukri Tammalele (AST) dan diterima langsung tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Gerindra.

Baca Juga:   Ratusan Masyarakat Rangas Menyambut Kehadiran AST

“Partai Gerindra telah membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada serentak 27 November 2024, olehnya itu kita mengutus Tim Untuk melakukan proses pendaftaran” kata Andi Achmad Syukri kepada Awak Media

Penting untuk diketahui, Pada pemilu 14 Februari 2024 Partai Gerindra Kabupaten Majene berhasil meraih tiga Kursi Anggota DPRD kabupaten Majene dan satu kursi untuk anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, selain itu, partai Gerindra bersama koalisi Indonesia Hebat berhasil menempatkan Prabowo Subianto ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden terpilih di Pilpres 2024.

Baca Juga:   Kades Mekkatta: Aparat Desa Wajib Menjaga Netralitas

“Di Majene Gerindra merebut tiga kursi di DPRD pada pemilu tahun ini. Mereka berhak menempatkan kadernya sebagai wakil ketua DPRD setelah Demokrat mengunci kursi ketua dengan raihan enam kursi. Jadi, kami memandang penting untuk mendapatkan dukungan dari Gerindra di Pilkada tahun ini,” kata Andi Achmad Syukri Tammalele.

Baca Juga:   DPP PAN Dukung Abdul Wahab Dampingi AST Di Pilkada Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *