Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Majene Bidik Unsur Pimpinan DPRD

Majene,Fokustimes.com — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Majene, hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024.

Ketua DPC PKB kabupaten Majene, H.Basri Ibrahim bersama jajaran pengurus diterima langsung Ketua KPU beserta Komisioner dan disaksikan Komisioner Bawaslu Majene, Sabtu 13 Mei 2023.

Basri Ibrahim menjelaskan, PKB sendiri merupakan partai terbuka yang mengedepankan cara berpolitik secara santun dan Akan akan bekerja keras Untuk memenangkan PKB disetiap Dapil.

Baca Juga:   Bupati Majene Menyambut Baik Kunjungan Kapolda Sulbar

“PKB merupakan Partai yang mengedepankan Politik Santun dan kedepan kami akan berkerja Keras untuk memastikan seluruh dapil diKabupaten Majene mendapatkan kursi.” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Nafirman Anggota DPRD Fraksi PKB Menyampaikan harapannya, Kedepan PKB Majene Menargetkan Masuk pada Tiga Besar Unsur Pimpinan di DPRD, Optimisme tersebut Bukan sekedar Isapan Jempol Belaka namun dirinya Optimis dengan Melihat Komposisi Caleg PKB di setiap Dapil.

Baca Juga:   Kabid Publikasi Diskominfo Majene Bantah Issu Utang Iklan Media

“Pileg 2024 Nanti Kita berharap PKB bisa Masuk dalam Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kab Majene, Dengan memastikan tiap-tiap dapil PKB meraih Kursi” Harap Nafirman Yang juga Merupakan Ketua IKA Alumni Unsulbar.

Muh. Said, Bacaleg PKB Dapil 3 menjelaskan, PKB akan siap bertarung dan komitmen menciptakan kondisi pemilu yang sejuk, damai dan bermartabat tanpa adanya kecurangan dan Ketimpangan.

Baca Juga:   Kabar Gembira, PEMDA Segera Bayarkan TTP ASN Majene Yang Menyeberang

“PK Hadir dan setiap bertarung dengan mengedepankan Komitmen menciptakam Suasana Politik yang Sejuk, Damai dan Bermartabat” Jelasnya

Klosing Statement, Ketua DPC PKB Kab. Majene Basri Ibrahim menyampaikan bahwa di Pilpres 2024 PKB Komitmen mengusung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia. (R.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *