Majene  

Bupati Majene Terima Kunjungan Perangkat Desa BTP

Gambar: Bupati Majene terima rombongan Desa Buttu Pamboang (BTP).

MAJENE – Pemerintah Desa (Pemdes) Buttu Pamboang (BTP), Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene Sulawesi Barat, saat ini paling getol memperjuangkan usulan pembangunan infrastruktur jalan ruas Ratte Apas menuju Paralitang hingga ruas Puare.

Hal ini disampaikan Pj Kepala Desa Buttu Pamboang, Juliasman saat melakukan audiensi dengan Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele di Majene, Jum’at, 3/5/2024.

Baca Juga:   Bupati Majene Agendakan Kunjungi Asrama Mahasiswa Majene Yogyakarta

Juliasman menyambangi Bupati Majene didampingi Bendahara Desa BTP, Syahid bersama para kepala dusun serta masyarakat yang ada di Buttu Pamboang.

Pj desa Buttu Pamboang yang baru saja mendapatkan amanah dari Bupati mengaku jika warganya mengharapkan ada perbaikan infrastruktur jalan di desanya.

Baca Juga:   Launching "Gerakan Sadar Donor Darah", Bupati Majene AST: Jangan Takut Mendonorkan Darah

“Alhamdulillah, pak Bupati Majene merespon usulan masyarakat kami yang selama ini mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang belum tertangani dengan baik,” katanya.

Senada dengan Syahid yang turut serta dalam pertemuan dengan Bupati Majene mengatakan, kondisi infrastruktur jalan di desanya belum memadai sehingga pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan perhatian besar dalam menopang konektivitas masyarakat pedesaan.

Baca Juga:   Bupati Majene Tindaklanjuti Surat Dirjend Pemdes

“Hasil pertemuan dengan pak Bupati telah menemukan titik terang. Insya Allah, perbaikan jalan di desa tetap menjadi atensi dari pak Bupati Majene,” tutup Syahid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *