Bupati Majene Menutup Open Turnamen bulutangkis Tahun 2024.

Gambar: Bupati Majene, A. Achmad Syukri Tammalele pada Penutupan Open Turnamen bulutangkis Tahun 2024, GOR Parasamya Mandar Majene.

MAJENE – Bupati Majene A. Achmad Syukri Tammalele (AST) secara resmi menutup Open Turnamen badminton tahun 2024 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Parasamya Mandar Majene. Kamis, (23/5/24).

Ketua Panitia Yakkub dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 14 sampai 24 mei ini dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan penuh dari Bapak Bupati Majene.

“Ucapan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini bapak Bupati Andi Syukri Tammalele yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kami dapat melaksanakan dengan baik” Ucapnya

Baca Juga:   Sopyan, S.H Nyatakan Sikap Maju Calon Anggota DPRD Dapil 4, Majene

Dijelaskan bahwa pada Open Turnamen bulutangkis Tahun 2024 ini panitia pelaksana telah menyiapkan Hadiah berupa Trophy, Medali dan Uang pembinaan bagi para juara.

“Open Turnament Bulutangkis kali ini kami menyiapkan berupa Trophy, Medali dan Uang pembinaan bagi para juara yaitu juara satu Sebesar 2.500.000 Rupiah, Juara Dua, 2.000.000 Rupiah dan Juara tiga bersama sebesar 1.000.000 Rupiah untuk masing-masing Kategori”. Jelasnya

Baca Juga:   Bupati Majene Menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Ditempat yang sama Bupati Majene mengapresiasi Open Turnamen bulutangkis Tahun 2024 yang telah memasuki babak Final tersebut, menurutnya tersebut sangatlah bermanfaat, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai momentum untuk meningkatkan pengalaman bertanding bagi atlet-atlet binaan yang ada di Majene.

“Kami dari pemerintah Daerah sangat mengapresiasi Open Turnamen bulutangkis ini, diharapkan melalui kegiatan ini lahir atlet-atlet yang berbakat yang memiliki jiwa sportivitas dan mental juara,” harapnya

Baca Juga:   Tarawih Pertama, Bupati Majene Ajak masyarakat Untuk menguatkan Ukhuwah Islamiah

AST sapaan Akrab Bupati Majene itu juga menjanjikan kedepannya ia akan melaksanakan kegiatan Open Turnamen bulutangkis secara berkala, sebagai wujud kecintaan dan perhatian pemerintah kepada masyarakat pencinta Bulutangkis.

“InshaAllah jika kelak kedepan kita masih diberikan Amanah untuk melanjutkan Pemerintahan, kami akan menjadikan Open Turnamen bulutangkis ini sebagai kegiatan Rutin tiap tahunnya”. Tegas Bupati yang diiringi Riuh tepuk tangan Penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *