Majene  

Bupati AST Membuka Festival Gema Ramadhan ke-5 Remas Pangali-Ali

MAJENE — Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri, MM membuka Kegiatan Festival Gema Ramadhan ke-5 yang Diselenggarakan Oleh Remaja Masjid Besar Baitul Rahman Pangali-ali. sabtu, 8 april 2023

Dalam kegiatan Tersebut Turut Hadir mendampingi bupati majene, kepala inspektorat kabupaten majene Andi arman dan lurah pangaliali Serta Tamu Undangan yaitu tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemudah.

Baca Juga:   Akreditasi RSUD Majene Oleh LARS DHP Diharapkan Hasil Paripurna

Dalam sambutannya, Bupati Majene sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yg dilaksanakan panitia Remaja Masjid besar baitul rahman pangali-ali, serta berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya karena ini merupakan kegiata positif.

“Kita menyambut baik dan mendukung sepenuhnya setiap kegiatan-kegiatan Yang dilaksanakan Dibulan Suci Ramadhan ini, Terkhusus yang Dilaksanakan Pada Kesempatan ini Oleh Remaja Masjid Pangali-ali, Hal ini Sejalan dengan Visi-Misi Kita Yaitu Majene Religius.” Ungkapnya

Baca Juga:   Merasa Tak Dianggap, Forum BPD Majene Persilahkan DPRD Jadi Pelaksana Pemilihan Desa

Adapun Agenda kegiatan Festival Gema Ramadhan yg ke-5, Diantara MTQ yang terdiri dari Lomba tadarrus, Hafalan Al-Qur’an, Pildacil, lomba adzan dan lomba lagu Islami/Religius Dimana Peserta Berjumlah 72 Orang terdiri dari Siswa TPA, SD, SMP dan SMA sederajat Se Kecamatan Banggae dan Banggae Timur yang akan Berlangsung selama 4 Malam.

Baca Juga:   Sempat Viral, Massa Aksi Sambangi Rujab dan Meminta Maaf

Selain Dalam bentuk Lomba, Juga akan Dilaksanakan Kegiatan Gerebek Sahur, Takbir Akbar 1 syawal, dan halal bilhalal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *