.
Majene  

Bupati AST kunjungi Balita Dugaan Korban Keracunan Makanan

Gambar: Bupati Majene Andi Syukri Tammalele mengunjungi Balita Dugaan Korban Keracunan Makanan di puskesmas Pamboang.

MAJENE–Bupati Majene, H. A. Achmad Sukri Tammalele (AST) mengunjungi para balita yang diduga mengalami keracunan makanan di Puskesmas (PKM) Pamboang, Selasa (7/5/2024).

Kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah Daerah untuk senantiasa hadir memberikan supporting dan semangat kepada para korban yang sedang dirawat beserta keluarganya.

Dalam kunjungan Bupati AST menyampaikan harapannya semoga korban segera sembuh dan sehat kembali sediakala. AST juga menitip pesan kepada para tenaga medis dan tenaga kesehatan di PKM Pamboang agar terus memberikan pelayanan dan penanganan sebaik mungkin.

Baca Juga:   Bupati Andi Syukri Peringati Malam Nuzulul Qur'an Di Masjid Nurul Hidayah

“kita berharap semua korban dapat sehat kembali sediakala, dan untuk Tenaga medis di PKM Pamboang untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bila dianggap perlu, segera koordinasikan ke RSUD jika membutuhkan penanganan lanjutan.”,Tegas AST.

Lebih lanjut, Bupati Andi Syukri Tammalele menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan kejadian dugaan keracunan anak ini. “Kita akan terus memantau sejauhmana perkembangannya dan akan menangani dengan serius kejadian ini, apalagi yang terkena dampak adalah anak-anak, makanya kami meminta pihak terkait untuk terus berkoordinasi dalam hal penanganan dan perawatan para korban.”, Imbuhnya

Baca Juga:   Serahkan Bantuan, Andi Syukri: Mari tetap bergandengan Tangan

Kepala PKM Pamboang Taslim Mannan dan jajarannya menyambut kedatangan Bupati Majene dengan sangat antusias. Mereka berterima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Bupati Majene terhadap para korban dan keluarganya.

Setelah berdialog beberapa saat dengan para keluarga korban, Bupati Majene melanjutkan kunjungannya ke Desa Kayuangin Kecamatan Malunda, menghadiri undangan Festival Budaya di wilayah tersebut. (*)

Baca Juga:   Forum Konsultasi Publik RKPD TA. 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *