.
Majene  

Bupati Majene AST Dampingi Jama’ah Sampai Asrama Haji Sudiang

Gambar: Bupati Majene, A. Achmad Syukri Tammalele Dampingi jama'ah Haji sampai Asrama Sudiang Makassar.

MAJENE, FOKUSTIMES.COM — Bupati Majene, A. Achmad Syukri Tammalele (AST) mengantar Langsung Jamaah Calon Haji Kabupaten Majene Tahun 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi ke Asrama Haji Sudiang Makassar, Sebanyak 250 calon haji dari Kabupaten Majene diberangkatkan dengan menggunakan 10 bus. Rabu, (15/5/2024)

Baca Juga:   Geram, Bupati Majene Layangkan Surat ke BPPW Sulbar

“Alhamdulillah kita bisa mengantarkan Jamaah Haji Kabupaten Majene hingga asrama haji Sudiang Makassar. Mudah-mudahan perjalanan ke Makkah berjalan lancar tanpa adanya rintangan yang berarti, serta dapat selamat sampai ke tempat tujuan. kami juga senantiasa mendoakan Jamaah Calon Haji bisa memperoleh predikat haji mabrur/mabruroh,” kata Bupati AST

Baca Juga:   Dituding Janjikan PLT Desa, Bupati Majene: Itu Tidak Benar

Secara khusus Bupati Majene meminta kepada Tim Medis yang mendampingi calon jama’ah Haji untuk dapat memberikan pelayanan maksimal. Dan kepada jamaah calon haji dirinya juga berpesan agar dapat menjaga kebersamaan selama ibadah.

“Untuk Tim medis pendamping agar memaksimalkan pelayanan dan kesehatan jama’ah. Tetap Jaga kebersamaan dan kekompakan, Jangan segan untuk berkoodinasi dengan petugas haji apabila menemui permasalahan,” pesannya.

Baca Juga:   Polres Majene Berqurban Diperuntukan Ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *