.
Majene  

Calon Bupati Petahana, AST Target Dukungan PPP di Pilkada Majene

Gambar: Bayu Aditya, Mewakili Calon Bupati Petahana, A. Achmad Syukri Tammalele mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan. Sebagai Bukti keseriusan AST di Pilkada Majene.

MAJENE – Calon Bupati Petahana H. A. Achmad Sukri Tammalele (AST) terus menjalin komunikasi dan dukungan sejumlah partai politik dalam mengarungi persiapan perhelatan Pilkada serentak November 2024.

Terbaru, melalui Bayu Aditya Pratama, secara resmi AST mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebagai calon bupati Majene di Pilkada serentak 2024, Rabu, (15/5/2024)

Baca Juga:   Andi Syukri Tammalele (AST) Resmi mendaftar di Partai Gerindra

Bayu Aditya yang mewakili AST mengapresiasi penerimaan PPP yang sangat baik dan bersahabat. Ia juga menitip pesan dari AST bahwa PPP adalah partai besar yang amat strategis untuk jadi mitra dalam membangun Majene ke depannya.

“Pak AST Berharap bisa bermitra dengan PPP, tidak hanya dalam menatap Pilkada 2024 yang sudah di depan mata, tetapi juga dalam membangun Majene ke depan. Karena kita ketahui bersama bahwa Partai PPP ini adalah partai yang besar, jadi sangat strategis untuk bekerja sama memajukan Majene.”, Ungkap Bendahara DPC partai Demokrat Majene tersebut. (*)

Baca Juga:   Listrik Disegel, Kepala BKAD: Uang Persediaan (UP) Semua OPD Sudah Dibayarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *