Majene  

Ratusan Masyarakat Rangas Menyambut Kehadiran AST

Foto: Antusias masyarakat Rangas Menyambut kedatangan Andi Syukri Tammalele (AST) di acara Silaturahmi.

MAJENE – Kegiatan silaturahmi menjadi instrumen penting dalam membangun kebersamaan antara pemerintah dan masyarakatnya sehingga tercipta hubungan yang kian harmonis.

Kegiatan silaturahmi yang menghadirkan para kepala lingkungan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ratusan masyarakat di Kelurahan Rangas dengan Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) tersaji dalam acara syukuran yang digagas salah seorang pengusaha di Majene, Minggu, 19/5/2024.

Dihadapan ratusan warga, AST yang juga salah satu bakal calon bupati Majene meminta agar tetap diberikan dukungan dan do’a agar segera mendapatkan pasangan yang ideal untuk melanjutkan agenda program kerja dimasa depan.

Baca Juga:   Didukung Penuh Partai PAN, AST Makin Diunggulkan Di Pilkada Majene

“Terima kasih tak henti-hentinya saya sampaikan atas segala bentuk dukungan moril selama ini. Tanpa dukungan masyarakat, maka perjuangan saya tidak akan berarti, dan bernilai,” kata AST yang mendapat aplaus ratusan warga yang hadir dalam kegiatan ini.

Bupati Majene mengatakan, tiga tahun menjalankan roda pemerintahan sejak ia dilantik menjadi kepala daerah tentu masih banyak yang belum tercapai secara optimal. Namun demikian, pemerintah telah berbuat untuk menghadirkan perbaikan dan perubahan guna mewujudkan Majene Unggul Mandiri dan Religius.

Program kerja dalam rentang tiga tahun ini kata AST, diantaranya pembangunan empat rumah tahfidz di empat di kecamatan, pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan layanan kesehatan dan berbagai program kerja lainnya.

Baca Juga:   Diwakili Tim Pemenangan, AST Mendaftar Di PDI-Perjuangan

AST berjanji, jika diberikan kembali dukungan di pilkada serentak 27 November Tahun 2024, maka ia akan meneruskan program yang belum tercapai secara optimal di tahap periode berikutnya di 2026-2030.

Terhadap siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya di Pilkada serentak tahun ini, AST dengan tegas telah mengerucutkan empat nama dari delapan figur yang masuk dalam daftar bakal calon yang telah dilakukan penelitian melalui lembaga survei yang resmi.

Empat bakal calon yang ia maksud diantaranya Andi Ilham Alibaal Masdar (Gerindra), Edwar (Demokrat), Abdul Wahab (PAN) dan Ardiansyah (Sekdakab Majene).

Baca Juga:   Utang Belum Dibayarkan, Warga Malunda Blokade Akses Jalan Perusahaan

Ditempat yang sama, satu persatu para kepala lingkungan memberikan pernyataan sikap untuk tetap solid memberikan dukungan kepada Andi Achmad Syukri Tammalele selaku Bupati Majene.

“Kami selaku warga kecil telah melihat beragam program kerja bernilai positif telah dilaksanakan oleh pak Bupati Majene. Insya Allah, kami siap mencurahkan pikiran , tenaga dan doa agar pak Bupati tetap diberikan kesehatan sehingga tetap melanjutkan program di periode keduanya,” Hasdin salah seorang warga dalam pertemuan itu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *