Pj Desa Pamboborang Salurkan 48 Tangki Semprot Pertanian

Gambar: Pj Desa Pamboborang, Moch Hamzary menyerahkan Tangki Semprot Pertanian sebanyak 48 Unit.

MAJENE– Pemerintah Desa (Pemdes) Pamboborang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene menyalurkan 48 unit tangki semprot pertanian kepada warga. Jum’at (28/6/2024)

Pj Kepala Desa Pamboborang, Moch Hamzary menyampaikan bahwa kegunaan tangki semprot itu manfaatnya besar, sebab dapat membantu proses penyiangan atau pembersihan rumput dan juga bisa gunakan untuk penyemprotan pupuk pada tanaman.

Baca Juga:   Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Demokrat Majene Target Posisi Ketua DPRD

“Bantuan tangki semprot sebanyak 48 unit, dibagikan langsung kepada masyarakat petani untuk digunakan sebaik mungkin guna meningkat hasil pertanian yang sedang di garapnya.”ucap kades.

Kemudian Hamzary menjelaskan, selama dirinya menjabat sebagai pelaksana Tugas di Desa Pamboborang, dirinya akan bekerja keras untuk menghadirkan berbagai program bantuan pertanian dan bantuan-bantuan lainnya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga:   Bupati Majene Sambut kunjungan Pj Gubernur Sulbar

“Sejauh ini kami sudah berusaha untuk memberikan pelayanan prima baik itu dalam bentuk administrasi maupun dalam bentuk pemberian bantuan berupa alat pertanian dan bantuan-bantuan lainnya untuk warga.” Ungkapnya

Lebih lanjut dijelaskan “Tentu itu jauh dari kata cukup, olehnya itu selaku Pj Desa Pamboborang saya akan terus berusaha mencari peluang bantuan yang dapat dirasakan oleh warga masyarakat, tentu hal tersebut harus sejalan dengan visi-misi Bupati Majene yaitu Majene Unggul, Mandiri dan Religius.” Ungkapnya

Baca Juga:   PMD Gelar Rapat Koordinasi, BPD Hadir Dengan Rasa Kekeluargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *