Perdana, Jajaran Disdikpora Majene Shalat Berjamaah di Mushalla Nurul Ilmi

Gambar: Nampak Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Majene, H. Mithhar memimpin shalat Dhuhur Perdana di Mushallah Nurul Ilmi

MAJENE, FOKUSTIMES.COM – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene Dr Mithhar Thala Ali melaksanakan Shalat Zuhur berjamaah bersama para stafnya.

Shalat berjamaah ini, dilaksanakan di Mushalla Nurul Ilmi Disdikpora Majene meski belum sempurna bangunannya. “Sudah kita laksanakan Shalat berjamaah di Mushalla Nurul Ilmi Disdikpora Majene secara perdana bersama warga dilingkungan Disdikpora Majene,” ujar Mithhar Thala Ali, Senin (27/03/2023).

Baca Juga:   Peran Posyandu Sangat Bermanfaat Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Kegiatan keagamaan ini lanjutnya, sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh warga Disdikpora Majene.

“Ini juga wujud dari upaya untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan kepada Allah SWT Dan bagian dari komitmen menjadikan Kabupaten Majene sebagai kota pendidikan dan religius,” paparnya.

Dijelaskan, peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Nurul Ilmi Disdikpora Majene dilakukan Bupati Majene Andi Achmad Syukri turut dihadiri Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma, Kepala Kantor Kemenag Majene, Kapolres Majene dan Kepala Dinas Disdikpora Majene bersama jajarannya.

Baca Juga:   Disdikpora meninjau Sekolah sebagai langkah Inventarisasi

“Pembangunan Mushalla Nurul Ilmi sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Majene, yakni Majene Unggul, Mandiri dan Religius,” urainya.

Mithhar Thala Ali bersyukur karena sesuai kesepakatan bersama untuk membangun Mushalla Nurul Ilmi Disdikpora Majene melalui swadaya.

“Kita berharap pembangunan bisa segera di rampungkan,” harapnya.

Baca Juga:   Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Wabup Perkenalkan TPS3R Kepada Siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *