Menyongsong Tahun Politik 2024, AST-ARIS Semakin Solid

Majene,Fokustimes.com–Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menjelaskan terkait Silaturahmi dan Pengukuhan Forum Warga Majene Pendukung Pasangan AST-ARIS yang dilaksanakan dilingkungan camba kelurahan baru kecamatan banggae kabupaten Majene, pada Rabu malam, 26 April 2023.

Andi Syukri menyebutkan, kegiatan Silaturahmi Tersebut Merupakan inisiasi Dari Simpatisan pasangan Andi Achmad Syukri dan Aris Munandar yang tergabung di dalamnya Kepala lingkungan dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Untuk Menguatkan Komitmen Bersama Menyongsong Tahun Politik 2024. Kamis, (27/4/2024)

Bupati Majene, Andi Syukri Menegaskan Bahwa Pernyataan Tentang Dirinya Tidak akan Maju Lagi Jika tidak Berpasangan Dengan Aris Munandar, merupakan Ungkapan Kesetiaan dan Kenyamanannya Bersama Aris Munandar dalam memimpin Majene.

Baca Juga:   Bawaslu Majene Akan Rekrut Panwaslu Kecamatan Pilkada 2024

“Ungkapan itu Merupakan Wujud Komitmen dan pembuktian kesetiaan Saya bersama Wakil Bupati Aris Munandar, Ungkapan Itu bukan tidak Berdasar, Kami Maju di Periode Pertama Tahun 2021 Berangkat dari Prinsip Siwaliparri dan tidak mungkin Saya Melupakan itu sehingga Saya dan Aris Bertekad Untuk Melanjutkan Perjuangan ini”. ujarnya saat ditemui di Kaffe NF

Lebih Lanjut ia menjelaskan Bahwa tentu ada sejumlah kelompok yang tidak senang dengan pasangan AST-ARIS jika akan kembali berpasangan pada pilkada 2024 mendatang. Hal tersebut adalah sebuah kewajaran dan tidak perlu direspon secara berlebihan.

Baca Juga:   Pemdes Meksel Kembali Salurkan Bantuan Pangan Tahap ke-IV

“Hal yang Lumrah jika ada sejumlah Kelompok Yang kurang senang melihat keharmonisan saya dan Aris Munandar, Karena Memang banyak Yang mencoba Memisahkan Kami dengan Membangun berbagai Issu-Issu Miring Di media Sosial yang dilakukan oleh Segelintiran Orang Saja yang Didominasi Pengguna Akun Palsu, Namun Malam ini semua Telah kami Jawab, Bahwa Pasangan AST-ARIS Tetap Solid begitupun dengan Simpul Pendukungnya di Masyarakat” Ungkap Bupati Majene

Kembali dirinya menegaskan, kegiatan Silaturahmi semalam Merupakan inisiasi Tim Pendukung dan Sekaligus Pembuktian Keharmonisan Pasangan AST-ARIS serta menjawab semua Issue yang selama ini tersebar di masyarakat.

Baca Juga:   Bupati Majene Membuka Lomba Tabuh Beduq dan Mobil Hias Tingkat Kabupaten

Wakil Bupati Majene, Aris Munandar Yang Turut Hadir dalam agenda Silaturahmi tersebut Menyampaikan Pernyataan Sikap Yang Sama Bahwa Di Pilkada 2024 Dirinya Akan Maju Jika Berpasangan Dengan Andi Syukri. Jika tidak, maka Dirinya Lebih memilih Menjadi Dosen Atau Berkebun.

Statement Pasangan AST-ARIS Calon Bupati 2021 tersebut Merupakan sinyal Kuat Untuk kembali Berpasangan Di Pilkada Tahun 2024 mendatang dengan mengusung Tagline, Majene Rumah kita, Dua kali Lebih baik. AST-ARIS JILID II.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *