Majene  

Lepas Pawai Obor, Bupati Majene Mengajak Untuk Meneladani Nabi Ibrahim AS

Gambar: Sambutan Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele pada kegiatan Pawai Obor menyambut Hari Raya Idul Adha 1445.H

MAJENE – Bupati Majene Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele secara resmi melepas pawai obor dan takbir yang dilanjutkan Zikir dan Sholawatan menyambut Idul Adha 1445 H/2024 M yang dipusatkan di Boyang Assamallewung Majene. Minggu, (16/6/2024).

Kegiatan pawai Obor Idul Adha 1445.H dihadiri langsung unsur Forkopimda Tingkat Kabupaten Majene, Kepala Kantor Kemenag Majene, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Organisasi Kemahasiswaan, para undangan dan masyarakat umum.

Baca Juga:   Ketua Kontingen Popda Majene Bantah Tudingan "Meradang"

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menyampaikan, momentum hari raya Idul Fitri hendaknya dijadikan untuk meningkatkan ketakwaan kita terhadap Allah SWT.

Dalam untaian doanya beliau bermohon kepada Allah Swt agar memberkati dan meridhoi acara tersebut, khususnya Kabupaten Majene agar dijauhkan dari segala wabah dan musibah. 

Baca Juga:   PABPDSI Nilai DPRD Majene Tidak Tanggap dan APDESI tidak Becus

Dalam arahannya Bupati Majene mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1445 Hijriyah sebagai landasan untuk memperkuat persaudaraan dalam bingkai pembangunan di dewrah.

“Mari jadikan hari raya ini untuk menghayati dan tunduk atas kebesaran Allah SWT dalam peristiwa nabi Ibrahim yang hendak mengorbankan putra tercintanya nabi Ismail. AS atas perintah Allah SWT. Karena itu, sekali lagi Selamat hari raya idul Adha mohon maaf lahir dan batin,” ujar Bupati Majene.(*)

Baca Juga:   Dibawah Kepemimpinan AST-ARIS, Aset Pemda Bersengketa 42 Tahun Diselamatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *