Majene  

Kalma Katta Gelar Hearing Dialog Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

Gambar: Foto: Anggota DRPD Provinsi Fraksi Partai Demokrat Dapil Majene, H. Kalma Katta Gelar Hearing Dialog dengan Masyarakat Neyaran di Aula Masjid Ilaikal Mashir, Majene.

Majene,FokusTimes.com-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H. Kalma Katta S.sos MM dari Fraksi Demokrat, gelar kegiatan Hearing Dialog (HD) bertempat di aula serbaguna Masjid Agung Ilaikal Mashir, Sabtu 1 April 2023.

Hearing Dialog yang digelar pada hari ini, mengambil tema: Pemberdayaan Masyarakat Nelayan Dan Usaha Kecil Menengah. Dalam pertemuan itu, dihadiri puluhan pengurus Masjid Agung Ilaikal Mashir, para Kepala Lingkungan dan sejumlah lapisan masyarakat Kabupaten Majene.

Baca Juga:   Bupati Andi Syukri Peringati Malam Nuzulul Qur'an Di Masjid Nurul Hidayah

Hearing Dialog (HD) sebagai bagian dari  program Anggota DPRD Sulbar, untuk kembali berkunjung ke dapil masing-masing dan menampung saran dimasyarakat sekaligus melakukan serapan aspirasi. Dan Hal serupa dilakukan setiap tahunnya setiap masuk masa persidangan.

Kalma Katta mengatakan, Hearing dialog ini, adalah sebuah upaya untuk kembali berkunjung ke dapil dan menyerap aspirasi dimasyarakat.

Baca Juga:   Bupati AST Mengikuti Penanaman Mangrove Serentak Se-Indonesia

“Dalam HD kali ini, kita memilih tema: Pemberdayaan Masyarakat Nelayan Dan Usaha Kecil Menengah. Sehingga dengan kehadiran Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Majene perlu disyukuri,” ujar KK, sapaan akrab beliau.

Ia sambung mengatakan, sudah beberapa kali kita menggelar HD dan memilih tema menyangkut masalah keberlangsungan masyarakat nelayan. Dan hari ini, kembali kita memilih tema tersebut mengingat sepanjang pesisir daerah Kabupaten Majene semua dominan berprofesi sebagai nelayan.

Baca Juga:   Bupati Majene, AST Ucapkan Selamat Kepada 619 Penerima SK P3K

“Hal seperti ini, perlu diperhatikan Pemerintah Kabupaten Majene. Baik pada peningkatan pendapatan juga pemberdayaan secara efektif masyarakat nelayan kita” ungkap Mantan Ketua DPD Demokrat Majene.

Lebih lanjut KK, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat baik itu pengurus masjid ilaikal mashir, para kepala lingkungan dan lapisan masyarakat yang bersedia memenuhi undangan kegiatan kami hari ini.(*)

Editor: R.D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *