Kades Mekkatta Dampingi Warga di PKM Malunda

Gambar: Kepala Desa Mekkatta, Muhammad Haeruddin mendampingi langsung warga yang di rujuk di PKM Malunda.

MAJENE -Kepala Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Muhammad Khaerudin, kembali melakukan pendampingan terhadap warganya untuk dirujuk ke PKM (Puskesmas) Malunda sekira pukul 20.30 WITA, Rabu, 8/5/2024.

Proses pendampingan yang ditunjukkan sang Kepala Desa ini bagian dari sikap peduli serta komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap warganya.

Baca Juga:   Desa Salutahongan Kembali Salurkan BLT-DD Tahap II

“Tadi siang saya turut melakukan pendampingan terhadap warga saya yang menjalani perawatan medis di Puskesmas Malunda. Meski lelah, saya terpaksa kembali mendampingi salah seorang ibu paruh Bayah yang menderita sakit. Pemerintah Desa hadir untuk memastikan kondisi kesehatan warganya serta memantau kondisi pelayanan dasar yang diberikan oleh petugas medis,” ucap Hendrik sapaan akrab Kepala Desa Mekatta.

Baca Juga:   Upaya Pencegahan Anemia, Dinkes Berikan TTD Kepada Siswi SMPN 4 Majene

Hendrik yang sebelumnya berlatar belakang sebagai profesi Lawyer ini menuturkan, amanah yang diberikan rakyat tidaklah gampang sehingga perlu dilakukan tindakan nyata dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan umum.

Karena itu kata Hendrik, peningkatan layanan masyarakat menjadi program kerja yang ia jalankan sejak diberikan mandat untuk menjadi seorang pemimpin tertinggi di desanya.(**)

Baca Juga:   Kades Mekkatta Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial SPN Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *