Majene  

Info Penting: Seleksi Direksi Perusda Aneka Usaha Majene Resmi Dibuka

MAJENE, FOKUSTIMES–Pemerintah Kabupaten Majene, melalui Panitia Seleksi Direksi Perusahaan Daerah Aneka Usaha kab. Majene Tahun 2024 resmi membuka kesempatan bagi para profesional dan masyarakat untuk mengisi jabatan Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aneka Usaha Kab. Majene Periode 2024-2029.

Berdasarkan Surat Pengumuman Nomor: 04/PANPEL-PAUM/I/2024, bagi masyarakat yang ingin mengikuti seleksi untuk dapat memenuhi Persyaratan yang ditetapkan sebagai mana yang telah tertuang dalam Pengumuman tersebut.

Baca Juga:   Bupati Majene Terima Tim BPK RI Perwakilan Sulbar

Tahapan Seleksi Dimulai pada hari Rabu Tanggal 17 Januari sampai dengan tanggal 28 Januari 2024 meliputi 10 tahapan yang dimulai dari proses pengumuman, Pendaftaran dan pemasukan berkas, seleksi Administrasi, pengumuman Hasil seleksi Administrasi, Uji kelayakan dan kepatuhan (UKK), Rekapitulasi hasil uji Kelayakan dan kepatuhan, pelaporan hasil Hasil Uji kelayakan dan kepatuhan kepada bupati, pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatuhan, Wawancara Akhir oleh Bupati Majene (KPM) Dan yang terakhir Pengumuman Hasil Seleksi.

Baca Juga:   BPK Periksa LKPD Via Virtual, Bupati Majene: OPD Berikan Pelayanan dan Respon Cepat

Panitia Seleksi lelang Direksi Perusda Aneka Usaha menyiapkan formulir surat lamaran dan contoh surat pernyataan bermaterai bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti Seleksi tersebut.Untuk informasi lebih lanjut, Dapat dilihat pada pengumuman tempel di sekretariat Panitia, Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah kabupaten Majene, Lt.2, jln. Jend. Gatot Subroto. No. 59 Kab.majene dari tanggal 17 Januari 2024 s/d 23 Januari 2024 setiap hari dan jam kerja. (Pansel).

Baca Juga:   Sebagai langkah Penyegaran, Pemda Majene Kembali melakukan Rotasi Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *