Gelaran Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

Majene,FokusTimes.com – Turnamen Bola Voli Kapolres Cup mewarnai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang digelar oleh Polres Majene di Gedung Olah Raga Sport Center Rangas Majene. (19/6/23)

Dalam Sambutannya Kapolres Majene menjelaskan bahwa Turnamen Voli ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Baca Juga:   Menjelang Pelaksanaan UAS, Sekolah Terpencil Di Majene Minta Perhatian Khusus

“Tujuan digelarnya turnamen ini bukan untuk memperebutkan piala atau juara semata tetapi untuk menjaring bibit-bibit terbaik diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan tentunya dimungkinkan akan hadir atlit yang bisa dibanggakan”. Ungkapnya

Turnamen ini digelar selama tujuh hari kedepan dimulai dari tanggal 19 s/d 25 Juni 2023 dan diikuti sebanyak 23 tim tingkat sekolah menengah atas (SMA) dari kabupaten majene dan kabupaten polman. terangnya

Baca Juga:   Dinobatkan sebagai kelurahan Sehat, Lurah Galung: Berkat kerja Keras Bersama

Lebih lanjut AKBP Toni Sugadri mengungkapkan pihaknya juga menyiapkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah bagi para pemenang turnamen ini.

Akhiri sambutannya Kapolres Majene mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportivitas.

Baca Juga:   Bupati Majene Serahkan 24 Unit Rumah Relokasi Gempa

Untuk mengawali rangkaian turnamen, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri S.I.K. bersama tamu undangan yang hadir melakukan pemukulan bola pertama sebagai pertanda turnamen dimulai dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *