.
Majene  

Aslan, Figur Muda Yang Siap Mewarnai Pilkada Majene

MAJENE — Ketua Relawan Siaga 86 Majene, Aslan kini namanya santer diperbincang di kalangan masyarakat pasca perpisahan Calon Petahana AST dan Aris di Pilkada serentak Tahun 2024.

Hal tersebut tak lain karena namanya digadakan-gadang akan masuk bursa calon Wakil Bupati Kab. Majene yang akan mendampingi Andi Syukri Tammalele.

Baca Juga:   Bupati Majene: Pembangunan Rumah Tahfiz Tahun ini Di Anggarkan

Menyikapi hal tersebut, Aslan menyampaikan bahwa dirinya tentu menyambut baik apa yang kini viral di masyarakat, ia meyakini bahwa apa yang diperbincang merupakan bagian dari dorongan masyarakat agar pelayanan kami di Relawan bisa lebih maksimal lagi.

“Garis tangan tidak ada yang tau, kita ikuti saja dulu perkembangannya Sperti apa” Ungkap aslan saat di konfirmasi awak media.

Baca Juga:   Ketua Terpilih PMII Komisariat Unsulbar Sahabat Ma'ruf Gaungkan Persaudaraan

Ditanyai soal kesiapan pribadinya jika benar akan dipinang jadi Wakil Bupati, dirinya pun menyampaikan bahwa akan menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga besarnya untuk memutuskan. Namun secara pribadi ia pasti siap karena hal tersebut akan lebih memudahkan dirinya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat jika kelak dirinya terpilih.(*).

Baca Juga:   Nasdem Majene Optimis Mampu Meraih Kursi Disetiap Dapil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *