Majene  

Dzikir dan Doa Dirangkaikan Buka Puasa, AST-ARIS Kokohkan Komitmen Maju Bersama

Gambar: Pemerintah Kabupaten Majene menggelar Dzikir dan Doa yang dirangkaikan Buka Puasa Bersama. Pendopo, Rujab Bupati Majene. Sabtu(23/3/24).

FOKUSTIMES.COM–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene menggelar Zikir dan Doa yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan mengusung “Tema Merajut Ukhuwah Islamiah Memperkuat Persatuan Ummat Dengan Zikir dan Doa Menuju Majene Unggul Mandiri Religius” yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati. Sabtu (23/3/2024) sore,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut bapak Bupati Majene, Wakil Bupati Majene, unsur Forkopimda, Sekda Majene, Ketua TP-PKK majene, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, kepala OPD, para camat, para kepala Desa dan Lurah, para kepala lingkungan se kab. Majene, akademisi, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Baca Juga:   Jelang Operasi Ketupat 2024, Polres Majene Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Bupati Majene Andi Syukri Tammalele dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran Pemerintah kab. Majene, para ulama, Akademis dan tokoh-tokoh masyarakat yang telah menyempatkan hadir membersamai kegiatan Zikir dan Doa serta buka bersama yang dilaksanakan pemerintah Daerah.

“Zikir dan Doa yang dirangkaikan Buka Bersama ini merupakan Kegiatan silaturahmi dengan harapan Melalui momentum ini, marilah kita bersama-sama terus meningkatkan kwalitas iman, memperbanyak amal shalih, serta mengisi bulan Ramadhan 1445 H ini dengan segala amal kebaikan dan Yang tidak kalah penting ialah saya mengajak segenap masyarakat Majene untuk kembali merajut tali persaudaraan pasca Pesta Demokrasi.” ujarnya.

Baca Juga:   Kabar Gembira, Bupati Majene Teken SK P3K Formasi Guru

Menyinggung soal sikap politik dalam menyongsong pilkada 2024, Andi Syukri Tammalele dengan tegas menyampaikan bahwa perjuangan yang telah digagas bersama-sama AST-ARIS dari periode pertama akan dilanjutkan. Tentu hal ini menjadi komitmen bersama untuk Majene yang lebih baik, lebih Unggul dan lebih Religius.

Baca Juga:   Teken MoU, Bupati Majene Berharap Sinergitas dengan Dirjen Kebudayaan

Hal yang senada juga disampaikan Aris Munandar dalam sambutannya dikatakan bahwa melalui dukungan keluarga dan masyarakat, dirinya bertekad akan terus melanjutkan perjuangan mendampingi bapak Andi Syukri Tammalele pada pilkada 2024.

“Dengan Ridho dari Allah SWT, dengan izin dari orang tua kami dan dengan dukungan dari segenap masyarakat majene, bismillah bersama bapak Bupati kita kembali melangkah dan berjuang di tahun 2024 ini untuk Majene Rumah Kita” Tegas Aris Munandar. (RD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *