Dukung Pengembangan STAIN Majene, Aris Munandar : Sebagai Perwujudan Kota Pendikan

MAJENE— Wakil Bupati Majene, Sulawesi Barat, Aris Munandar Kalma memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Majene sebagai bagian dari upaya sinergitas dalam bingkai pembangunan di daerahnya.

Hal ini disampaikan Arismunandar Kalma saat memberikan sambutan pada acara pembinaan ASN STAIN Majene Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kampus STAIN Majene, Sabtu 24/2/2023.

Baca Juga:   Empat Figur Calon Pendamping AST di Pilkada Majene

Kegiatan pembinaan ASN STAIN juga dirangkaikan kegiatan penandatanganan prasasti gedung kuliah terpadu oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Prof. Dr. H. Nizar Ali, M. Ag sekaligus memberikan pembinaan kepada ASN STAIN Majene.

Arismunandar menyampaikan bahwa keberadaan STAIN Majene akan memberikan nilai tambah bagi daerah khususnya menciptakan generasi muda terpelajar yang lebih unggul dimasa depan.

Baca Juga:   Tunjangan Fungsional ASN Sebanyak 228 Orang Segera di Bayarkan

“Saya mengajak kepada para ASN STAIN Majene untuk tetap bersyukur sebagai Aparatur Sebab tidak semua orang diberikan kesempatan untuk menjadi ASN,” pesan Wabup Majene.

Hadirnya kampus STAIN Majene jelas ikut memberikan sumbangsih berharga bagi pengembangan pendidikan di Sulawesi Barat dengan berdirinya sebuah gedung kuliah terpadu. Gedung yang dilengkapi dengan fasilitas smart ini dibangun dalam waktu kurang lebih 7 bulan. Gedung ini sudah beberapa kali digunakan meski peresmian baru dilaksanakan Sabtu, 25 Februari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *