.
Majene  

Didukung Penuh Partai PAN, AST Makin Diunggulkan Di Pilkada Majene

Gambar: Calon Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele Bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Dalam agenda serahterima rekomendasi partai Calon kepala Daerah di pilkada Serentak Tahun 2024.

MAJENE–Partai Amanat Nasional (PAN) jatuhkan pilihan untuk dukung H. A. Achmad Syukri Tammalele (AST) sebagai bakal calon bupati Majene untuk Pilkada 2024. Bupati petahana ini resmi diusung PAN setelah DPP PAN menerbitkan surat Rekomendasi dukungannya.

“DPP PAN melalui komunikasi DPW PAN Sulbar menyepakati akan mengusung bupati petahana AST sebagai kandidat tunggal bupati di pilkada 2024 karena berdasarkan kajian kami AST selama 3 tahun menjabat bupati kinerjanya sangat baik.” Ungkap Munandar.

Baca Juga:   Peduli Literasi, Polsek Malunda Salurkan Bantuan Buku

Lebih lanjut dilejaskan “Demikian pula untuk potensi dan peluang di Pilkada 2024 ini, hasil penjajakan kami AST masih menang telak meskipun berpisah dengan wakil bupati Arismunandar yang akan maju juga sebagai calon bupati,” demikian penjelasan Munandar Wijaya Ketua BAPPILU DPW PAN Sulawesi Barat saat di konfirmasi.

Baca Juga:   Calon Petahana AST Resmi Mendaftar di Partai Amanat Nasional

Surat rekomendasi DPP PAN untuk AST sebagai kandidat tunggal bupati Majene diterima di Sekretariat DPD PAN Majene pada Rabu 15 Mei 2024. Diserahkan langsung oleh ketua DPD PAN Majene Wahab SH. Turut hadir mendampingi Wahab, dari DPW PAN Sulawesi Barat Munandar Wijaya.

Sementara itu bupati Majene, AST sangat mengapresiasi penerimaan PAN dengan terbitnya surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN yang mengusun dirinya sebagai calon tunggal dari Partai besutan Zulkifli Hasan itu.

Baca Juga:   Setelah PAN dan PDI-P, AST Kembali mendaftar di Partai Gerindra

“Saya haturkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan dari DPP PAN dan jajarannya. Ini sangat berarti dan membahagiakan kami. Insya Allah, PAN bersama kandidat yang tepat,” demikian AST memberi apresiasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *