Majene  

Bupati Majene Serahkan Bonus Paskibraka HUT RI-78

Ket. Gambar: Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele didampingi oleh Kadispora Majene dalam penyerahan Bonus kepada Paskibraka HUT RI KE 78.

FOKUSTIMES|Bupati Majene, H. A. Achmad Syukri, SE., MM, melakukan kunjungan ke Kabupaten Toraja Utara bersama seluruh Anggota Paskibraka Kabupaten Majene Tahun 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka penutupan tugas dan pemberian apresiasi berupa bonus dari Pemerintah Daerah kepada Anggota Paskibraka setelah menjalankan pendidikan, latihan, dan penugasan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera pada perayaan HUT RI Ke-78 Tahun.

Baca Juga:   DPP PAN Dukung Abdul Wahab Dampingi AST Di Pilkada Majene

Selain kunjungan, Pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Majene tahun 2023 juga mendapatkan uang saku yang diserahkan langsung oleh bapak bupati sesaat sebelum pemberangkatan ke Tanah Toraja Utara.

Disampaikan bahwa pemberian bonus berupa Uang saku dan Jalan-jalan ke tempat wisata merupakan satu rangkaian yang sedari awal sudah dijanjikan oleh pemerintah Daerah yang baru akhir tahun ini dapat direalisasikan. Sabtu, (30/12/23)

Baca Juga:   Guna Menjaga Sinergitas, Bupati Majene Terima Kunjungan Kepala Bapas Polewali

“Keterlambatan realisasi bonus hanya kendala teknis, Alhamdulillah hari ini kita bisa tunaikan dan berangkatkan anak-anak paskibraka sebagai bentuk Apresiasi pemerintah Daerah”. Ungkap Bupati Majene.

“Soal issu-issu yang beredar disosial media beberapa waktu yang lalu itu hal yang biasa saja. Kita tidak boleh anti kritik, karena kritikan dan saran dari luar bisa memacuh kita untuk lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan”. Tambahnya

Baca Juga:   Dukung Pengembangan STAIN Majene, Aris Munandar : Sebagai Perwujudan Kota Pendikan

Lebih lanjut disampaikan “Kedepan kita akan berupaya lebih baik lagi, tentu kami sebagai pemerintah daerah akan selalu memberikan dukungan penuh kepada anak-anak paskibraka untuk terus mengembangkan Bakat dan terus berkarya hingga level provinsi dan pusat”. Ungkap Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *