.
Majene  

Bupati Majene, AST Ucapkan Selamat Kepada 619 Penerima SK P3K

Gambar: Bupati Majene didampingi Sekda Majene, Plt Disdikpora, kepala BKPSDM dan Ratusan P3K Penerima SK di Pendopo Rujab Bupati Majene.

MAJENE – Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele akhirnya menyerahkan 619 Surat Keputusan (SK) ASN Seratus Persen, SK P3K Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga teknis di lingkup pemerintahan kabupaten Majene tahun 2023.

Penyerahan SK yang dihadiri langsung Bupati Andi Syukri, Sekretaris Daerah Ardiansyah, Kepala BKPSDM, Plt Disdikpora dan sejumlah pimpinan OPD {Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Majene yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Rabu, 8/5/2024.

Baca Juga:   Bupati Majene Menghadiri Simposium Desa 2023

“Pada kesempatan yang baik, atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian, jadikan momentum ini sebagai garis star untuk berkiprah sebagai Aparatur Sipil Negara dan aparatur pemerintah yang profesional dan bermartabat,” kata Andi Achmad Syukri Tammalele disela kegiatan penyerahan SK P3K.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengatakan, penantian tenggang waktu antara proses perjuangan dan hasil yang dicapai selalu ada dalam setiap episode kehidupan manusia “hari ini patutlah saudara -saudari berbahagia karena saudara sekalian telah tiba di ujung penantian,”ungkapnya.

Baca Juga:   Untuk Memastikan Stabilitas Harga, Bupati Majene Sidak Pasar Sentral

Andi Achmad Syukri yang baru tiga tahun menahkodai pemerintahan di Bumi Assamallewuang ini menuturkan, hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. sebaris kalimat yang layak diucapkan untuk saudara -saudari karena sudah melewati proses seleksi yang begitu ketat, transparan dan akuntabel.

Baca Juga:   Tabligh Akbar UAS, Ribuan Jama'ah Padati Kab. Majene

AST menambahkan, pemerintah daerah tahun ini kembali melakukan rekrutmen P3K dengan jumlah kuota sebesar 1.300 orang. Maka dari itu, bagi peserta yang belum dinyatakan lulus untuk tetap bersabar karena pemerintah tetap membuka peluang untuk rekruitmen di tahun ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *