Majene  

Bupati Majene Agendakan Kunjungi Asrama Mahasiswa Majene Yogyakarta

Gambar: Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele bersama rombongan Studi Banding (Benchmarking) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Mks.

FOKUSTIMES–Sekolah Tinggi Ekonomi Amkop Makassar Program Doktor ilmu manajemen menggelar Studi Banding (Benchmarking) di tiga daerah yaitu Surabaya, Malang dan terakhir Jogjakarta dari tanggal 15 sampai 19 Januari 2024.

Bupati Majene dan wakil Bupati Majene serta Kepala BKAD majene dan Stafsus Bupati Yang merupakan mahasiswa Calon Doktor STIE Amkop Makassar turut Menjadi bagian dari rombongan studi banding yang diagendakan akan menyambangi Tiga Daerah di Pulau Jawa tersebut.

Baca Juga:   Polres Majene Berqurban Diperuntukan Ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya menjadi salah satu kampus yang telah dikunjungi rombongan Benchmarking, yang selanjutnya akan menuju Malang dan Yogyakarta.

Bupati Majene yang dikonfirmasi Via Tlfn menyampaikan bahwa agenda Studi Banding tersebut merupakan bagian dari rangkaian Kegiatan Akademik program Doktor Jurusan Ilmu Manajemen STIE Amkop Makassar.

Baca Juga:   Festival Ramadhan Resmi Dibuka Bupati Majene

“Kami sedang melaksanakan Agenda Kampus yaitu Studi Banding yang merupakan Bagian dari rangkaian Akademik Mahasiswa program Doktor.” Ungkapnya

Disampaikan bahwa selain studi banding, ia akan menyempatkan waktu untuk mengunjungi Asrama Mahasiswa Majene yang ada di Yogyakarta.

“Saya sekarang posisi di Surabaya, Selanjutnya rombongan akan menuju Yogyakarta. Selain agenda studi banding di Yogyakarta, saya juga akane mengunjungi Asrama Mahasiswa Majene yang ada disana (Yogyakarta).” Terangnya.

Baca Juga:   Bupati Majene Terima Kunjungan Perangkat Desa BTP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *